6 Alasan pilih multigrain pendamping saat berpuasa

Hai..menjaga kesehatan tubuh tidak hanya cukup dengan olahraga secara teratur saja, akan tetapi juga perlu diimbangi dengan asupan gizi yang seimbang dan berbahan alami seperti Foodcraft multigrain yang tinggi serat, tinggi protein dan tinggi kalsium. Lalu apa sih multigrain itu? yuk kita simak dengan cermat.

Multigrain adalah campuran berbagai jenis biji-bijian dan buah-buahan yang diolah menjadi satu produk. Dalam pembuatan makanan ataupun minuman, multigrain dapat memberikan manfaat gizi yang lebih lengkap dan variasi nutrisi seiring dengan berbagai jenis biji-bijian yang digunakan. Karena setiap jenis biji-bijian memiliki nutrisi yang berbeda, maka konsumsi multigrain dapat membantu menghindari defisit pangan dan memperkuat tubuh secara keseluruhan. 

Selain itu, multigrain juga dikenal dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Dengan kebaikan nutrisi yang lengkap dan manfaat-manfaatnya bagi kesehatan tubuh, multigrain menjadi pilihan yang tepat untuk memperkuat tubuh dan mendukung kemampuan tubuh dalam beraktivitas sehari-hari.

Emma-6 Alasan pilih multigrain pendamping saat berpuasa
Foodcraft multigrain premix powder, dokpri emma

Multigrain memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kemampuan tubuh dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Beberapa manfaat multigrain antara lain:

1. Multigrain mengandung banyak nutrisi yang baik, seperti fiber, vitamin, dan mineral, yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Biji-bijian yang terdapat dalam multigrain, seperti oat dan gabah, dikenal dapat mengurangi tingkat kolesterol darah dan membantu menghindari penyakit jantung.

2. Multigrain juga mengandung banyak nutrisi penting untuk sistem imunitas tubuh, seperti vitamin B, zat besi, dan magnesium. Dengan memakannya secara konsisten, tubuh dapat lebih kuat dan tetap terhindar dari penyakit.

3. Selain itu Multigrain dapat membantu mengurangi risiko terkena penyakit paru-paru, seperti asma dan astma. Biji-bijian yang terdapat dalam multigrain, seperti kacang kedelai dan kacang tanah, mengandung zat yang baik untuk kesehatan paru-paru.

4. Multigrain mengandung amino resistansi Triptofan, yang dapat membantu mengurangi stres dan memperbaiki kualitas tidur. Konsumsi multigrain dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan memperbaiki sistem imunitas tubuh.

5. Yang terpenting nih, Multigrain dapat membantu menjaga berat badan yang stabil karena mengandung fiber yang tinggi. Fiber dapat membuat perasa kenyang lebih lambat dan membantu mencegah pemakaian makanan yang berlebihan.

6. Mantapnya Multigrain dapat membantu menghindari defisit pangan karena menyediakan berbagai macam nutrisi dari berbagai jenis biji-bijian. Konsumsi multigrain secara konsisten dapat membantu memperkuat tubuh dan memperbaiki kesehatan secara keseluruhan.

Dengan berbagai manfaat seperti ini, multigrain menjadi pilihan yang tepat untuk memperkuat tubuh dan mendukung kemampuan tubuh dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Pastikan untuk memilih multigrain dengan kualitas baik dan bebas pengawet untuk mendapatkan manfaat yang penuh.

Foodcraft Multigrain dapat menjadi asupan tambahan yang sangat baik, seperti saat ini dimana kita sedang menjalankan ibadah puasa. Agar tidak mudah lemas, letih dan lesu maka kita perlu minuman serbuk multigrain untuk membantu agar tubuh tetap Fit. Dalam Foodcraft multigrain terdapat Inulin yang baik untuk pencernaan karena berbahan alami yaitu akar chicory.

Emma- 6 Alasan pilih multigrain pendamping saat berpuasa
Dokpri emma 

Berikut adalah alasan mengapa Foodcraft Multigrain cocok sebagai asupan tambahan saat berpuasa di bulan Ramadhan:

1. Foodcraft Multigrain mengandung karbohidrat dari berbagai biji-biji pangan yang berguna untuk memberikan tenaga dan memperpanjang energi tubuh selama siang hari yang terasa panjang. Karbohidrat dari Foodcraft Multigrain akan membantu mencegah keringat dan kelelahan pada saat berpuasa.

2. Foodcraft Multigrain mengandung amino asid yang membantu pembuatan protein tubuh dan memperkuat immunitas tubuh. Hal ini akan membantu tubuh untuk mengatasi stres dan gangguan kesehatan yang mungkin terjadi saat berpuasa.

3. Foodcraft Multigrain memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat tinggi, termasuk vitamin B, vitamin E, dan mineral seperti kalsium, magnesium, dan zat besi. Hal ini membantu memperkuat sistem imunitas tubuh dan memperbaiki kesehatan jantung.

4. Mengonsumsi Foodcraft Multigrain, kita dapat mengkombinasikan makanan dengan cara menambahkan produk yang kaya akan gizi ke dalam minuman sahur dan buka puasa. Hal ini membantu menghindari makanan yang tidak sehat atau rendah nilai gizi dan kenyang lebih lama.

5. Foodcraft Multigrain menawarkan berbagai variasi rasa matcha dan sweet potato yang dapat disesuaikan dengan preferensi minuman setiap individu. Selain lebih bervariasi juga lebih menarik dan mudah untuk diintegrasikan dalam minuman sehat harian, membuat berpuasa lebih berbeda dan menghindari makanan yang monoton.

6. Dengan mengonsumsi Foodcraft Multigrain, kita dapat memperkuat tubuh secara keseluruhan dan memperbaiki kesehatan secara keseluruhan. Hal ini membantu tubuh untuk lebih baik membantu proses berpuasa dan menghindari kondisi sakit atau kelainan yang mungkin terjadi.

Dalam rangka untuk memperkuat stamina tubuh dan memperbaiki kesehatan secara keseluruhan saat berpuasa di bulan Ramadhan, Foodcraft Multigrain dapat menjadi asupan tambahan yang sangat berguna. Untuk lebih lengkapnya bisa cek di link ini ya https://bit.ly/GengSehatFoodcraft

Emma - 6 Alasan pilih multigrain pendamping saat berpuasa
Dokpri emma 

Beberapa manfaat dari foodcraft multigrain premix powder selama menjalankan ibadah puasa diantaranya adalah sebagai berikut:

✅Minuman serbuk campuran biji-bijian multigrain sangat baik untuk berbuka dan sahur karena tidak hanya membantu menghidrasi tubuh, tetapi juga mengandung karbohidrat kompleks dan protein yang membantu menjaga stamina tubuh sepanjang hari. Ini karena karbohidrat dan protein kompleks membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna.

✅Minuman ini kaya akan serat juga membantu mencegah sembelit yang mungkin terjadi karena rendahnya asupan serat dan air selama puasa.

✅Bukan itu saja, minuman multigrain ini juga merupakan sarapan yang cepat dan mengenyangkan selama sahur, saat kita tidak memiliki banyak waktu untuk memasak.

✅Setelah berbuka puasa, disarankan untuk memilih makanan atau minuman yang mudah dicerna seperti Foodcraft multigrain ini. Untuk membantu tubuh memulihkan diri setelah berpuasa seharian.

✅Dan yang terpenting, segelas minuman hangat juga membantu membangunkan sistem pencernaan setelah berpuasa seharian. Buat saya yang memang penyuka minuman simpel, Foodcraft multigrain ini andalan banget. Tinggal seduh jadi deh, oh ya Selamat berpuasa dan semoga dengan mengonsumsi Foodcraft Multigrain mendapatkan manfaat gizi yang maksimal dan menghindari defisit pangan pada tubuh.

Kesimpulan 

Poin-poin yang telah dibahas antara lain bahwa ,multigrain merupakan campuran berasal dari berbagai jenis biji-bijian dan buah-buahan yang memiliki manfaat gizi dengan rasa enak. Penggunaan multigrain dalam makanan dan minuman dapat memberikan manfaat gizi yang signifikan, termasuk nutrisi karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral. 

Selain itu, multigrain dapat membantu menurunkan risiko pada jantung dan mengurangi tingkat kolesterol darah. Untuk menyajikan multigrain premix powder sachet lakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan dalam petunjuk penyajian. Dalam hal ini, multigrain menjadi sebuah pilihan minuman sehat yang menarik dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Ok #GengSehatFoodcraft 🥰



Komentar

Suci mengatakan…
Berarti konsumsinya saat sahur dan berbuka ya, mbak..
Sebagai mantan penderita penyakit paru2, aku tertarik nih konsumsi multigrain.
BTW, aman juga kah untuk anak-anak?
Adi mengatakan…
Udah makin familiar dengan Foodcraft Multigrain ini dan beneran abis baca review ini jadi pengen banget segera nyobain deh.
rejekingalir.com mengatakan…
pas puasa kebutuhan serat penting banget, sehingga perlu nih dicukupi.
dan bisa lewat foodcraft multigrain ini ya, biar sehatkan pencernaan juga
Maria G Soemitro mengatakan…
yang saya butuhkan nih
Selama ini udah paham tubuh serat, vitamin. dan mineral
Tapi kan ribet banget nyiapin setiap hari
Dan malah boros
Dengan suplemen ini lebih hemat dan praktis
Ila Rizky mengatakan…
Nutrisi multigrain cocok buat memenuhi kebutuhan serat harian ya, kak. Insya Allah aman dikonsumsi setiap hari ya. Bisa nih dibeli di marketplace.
Utie Adnu mengatakan…
Selain pola hidup sehat haru banget juga minum suplemen yg cocok kayak gini ya mba... Mau coba juga deh kalau rasanya enak dan bisa pengaruh buat badan
Annie Nugraha mengatakan…
Urusan pencernaan itu penting banget loh menurut ku. Kalau pencernaan terganggu, efeknya bisa ke tubuh secara keseluruhan. Kesehatan usus dan lambung gak boleh dianggap enteng pokoknya. Wajib dikasih asupan yang berkualitas dengan nutrisi yang lengkap seperti multigrain ini. Jadi pengen nyobain ah.
Aisyah Dian mengatakan…
Wah ternyata multi grain banyak sekali manfaatnya buat kesehatan Kita ya kak 😍😍
Aisyah Dian mengatakan…
Wah ternyata multi grain banyak sekali manfaatnya buat kesehatan Kita ya kak
Aprillia Ekasari mengatakan…
Hallo mbaakk semoga lancar2 puasanya yaaa.
Btw aku selama puasa ini juga konsumsi Foodcraft dan alhamdulillah merasakan kalau gak mudah lemes krn sepanjang hari merasa kenyang.
Nanti abis puasa mungkin akan lanjut konsumsi buat program diet hehe.
Dua varian rasanya sama enaknya deh.
Irraoctavia mengatakan…
Multigrain ini jadi pilihanku untuk menu sahurku. Soalnya kalau makan multigrain saat sahur bikin kenyang lebih lama. Aku jadi penasaran sama produk yang satu ini, rasa taro kayaknya enak.
lendyagasshi mengatakan…
Iya nih.. kudu membiasakan ngemil sehat dan bijak dalam memilihnya yaa.. Karena tubuh terbiasa mengikuti pola apa yang kita makan dan semoga bulan Ramadan tetap sehat dengan konsumsi Foodcraft multigrain yang kaya manfaat dan praktis.
Ria Nugros mengatakan…
Multigrain dalam bentuk serbuk, ini jadi lebih praktis mengkonsumsinya ya. Manfaatnya juga banyak, ini sih bisa tetap fit selama bulan puasa mengkonsumsi ini

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan