GueSehat, Satu Aplikasi untuk Semua Informasi Kesehatan Anda

Menulis memang salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Apalagi bagi mereka yang menggemari atau memiliki hobi menulis. Kegiatan tersebut tidak hanya sebagai sarana menyalurkan aktivitas saja, tapi juga dapat berbagi informasi kepada pembaca.


Sarana menulis yang kita tahu seperti dengan pulpen/pena dan buku/kertas. Namun seiring perkembangan teknologi, sarana menulis dapat dilakukan di komputer maupun laptop. Bukan itu saja, munculnya smartphone dan tablet menjadi media yang tengah digemari untuk menulis maupun membaca. Selain mudah dibawa kemana saja karena ukurannya yang kecil dan tidak berat, melalui smartphone dan tablet menjadikan kegiatan menulis semakin efisien terutama saat ide tiba - tiba datang.
Oleh karena itu, startup kesehatan besutan Tiffany Robyn Soetikno yaitu GueSehat meluncurkan fitur terbarunya, pada tanggal 30 September 2017 lalu, dengan menghadirkan 50 Kompasianer, Tim GueSehat, dan Psikolog Ajeng Raviando serta tentunya Host sekaligus moderator dari Kompasiana yaitu Yosh Aditya.


Startup kesehatan ini, menghadirkan fitur menulis yaitu "Tulis Artikel". Menurut Psikolog Ajeng Raviando, bahwa dengan menulis kita bisa mengaplikasikan diri dan juga membuat sehat jiwa raga. Lalu apakah relevansinya? Tentu saja ada.

Kita sebagai penulis bisa berbagi informasi kesehatan, karena tersedianya fitur Symptom Checker yang memudahkan pembaca menemukan bahasan kesehatan yang dicarinya dengan cepat. Di samping itu, kita dapat banyak informasi tentang penyakit langsung dari situs ini. Sebab pastinya banyak dibutuhkan oleh masyarakat. 
Jadi, menulis di platform GueSehat, kita bisa membantu orang dan diri kita sendiri sebagai penulisnya agar tetap sehat.



Tulisan ini juga ada di Blog Kompasiana
Rujukan gambar, pribadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan