Satu genggaman berjuta kebahagiaan

Hai.. seneng banget pada Tanggal 19 September 2023 kemarin, ASUS resmi mengumumkan acara peluncuran virtual untuk Zenfone 10, dimana pada 29 September 2023 pukul 19.00 WIB yang akan datang. Asus Zenfone 10 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih cerdas dengan fitur lengkap, yang dibekali dengan sistem kamera luar biasa serta beragam kejutan menarik lainnya berada manis dalam satu genggaman.

Berlangsungnya acara ini, untuk memperkenalkan ponsel compact dan powerful yang menghadirkan platform handphone terbaru, dengan fitur kamera yang lebih baik, banyak fitur-fitur pendukung lainnya yang juga telah ditingkatkan lho!.

Emma-Satu genggaman berjuta kebahagiaan

Zenfone 10 ini mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, dimana penggabungan antara teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Di dalam performa ramping ini, terdapat komponen yang sangat kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 2, dimana Platform mobile terbaru yang memberikan tampilan sangat cepat dan kemampuan gaming yang nyata. 

Cocok sebagai andalan untuk pekerja multitasking atau untuk mengabadikan momen dengan foto yang memukau, Zenfone 10 mampu menjawab setiap tantangan dan memberikan pengalaman yang mulus sekaligus kesan mendalam bagi penggunanya.

Inilah ungkapan Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia pada acara tersebut,“Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna." 

Emma-Satu genggaman berjuta kebahagiaan

Nah dengan demikian, Zenfone 10 menjadi pilihan tepat untuk aktifitas multitasking kita. bukan hanya powerful dengan dukungan  chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, dan

Inilah fitur-fitur terbaru dari Zenfone 10.

1. Compactness, on hand!

Zenfone 10 designnya sangat pas yang sesuai dengan gaya hidup yang serba cepat dan instan ukuran 5,9” dengan Berat: 172g dan ketebalan kurang dari 70mm membuat handphone ini lebih praktis dan ringan untuk dibawa atau dipegang.

2. Stability, on hand!

hibrid dengan peningkatan 2.0 hingga terasa stabil dalam genggaman.

3. Steadiness, on hand!

Saat melakukan Perekaman lebih stabil dan lebih luas, Zenfone 10 dengan fiturnya EIS adaptif baru yang menggunakan gyro untuk mendeteksi gerakan, memungkinkan penyesuaian dinamis pada ukuran bidang agar video tetap stabil setiap saat. Dan dengan teknologi OZO Audio dapat memilih untuk menghilangkan kebisingan suara untuk rekaman sejernih air.

4. Every life moment, on hand!

Saat merekam menjadi lebih menyenangkan dikarenakan peningkatan gimbal stabilizer 2.0, ini membuat setiap tangkapan kisah kehidupan menjadi lebih asik

5. Moments, on hand!

Setiap momen yang diambil dari kamera menghasilkan gambar sesuai dengan momen tersebut jadi untuk keterlambatan kamera dalam bereaksi pada kamera Zenfone 10 telah ditingkatkan, pilihan mode Jejak Cahaya saat ini memungkinkan mengambil gambar foto kelas profesional ada digenggaman dan tanpa memerlukan bantuan perangkat lain.

Emma-Satu genggaman berjuta kebahagiaan

6. Quality, on hand!

DenganZenfone 10, AI Object Sense membagi gambar menjadi beberapa bagian, yang kemudian dioptimalkan oleh perangkat lunak secara individu. Artinya keseluruhan foto tampak baik tanpa harus melakukan apa pun

7. All the zoom detail, on hand!

Kejelasan yang Sangat Tinggi, butuh detail maksimal dong? Zenfone 10mendukung dengan penggunaan file yang belum diproses (RAW) yang ditangkap oleh sensor untuk menjaga setiap detail, bahkan memberi gambar yang lebih jelas saat memperbesarnya dari dekat.

8. Smart search, on hand!

Pencarian dalam belajar maupun bekerja Melalui Aplikasi model semantik AI – Pencarian Gambar lebih Cerdas! dengan fungsi pencarian baru di Galeri kita bisa mengetik sesuai dengan bahasa dengan mudah serta menemukan foto dengan cepat sesuai dengan yang diinginkan. 

9. Selfies, on hand!

Kamera depan memperkenalkan teknologi RGBW Zenfone 10, yang menghasilkan selfie berkualitas lebih baik dalam kondisi pencahayaan kurang maupun keadaan bergerak dan water resistance 

10. Speed, on hand!

untuk penyuka selfie, Kamera depan memperkenalkan teknologi RGBW Zenfone 10, yang menghasilkan selfie berkualitas lebih baik meskipun dalam kondisi kurang pencahayaan. Piksel putih meningkatkan keseluruhan kualitas gambar dengan hadirnya Snapdragon® 8 Gen 2 terbaru juga Platform Seluler dan memori serta penyimpanan terbaru.

Nikmati permainan ultra-halus dengan 144 Hrz Zenfone 10 kecepatan refresh saat scrolling, atau saat bersantai menonton film secara akurat, warna sekelas bioskop kesemuanya ada dalam genggaman.

11. Endurance, on hand!

Dengan baterai daya 4300 mAh yang ditingkatkan oleh komponen yang efisien, daya tahan baterai Zenfone 10 tidak mengecewakan! dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel 15 watt tentunya Selain pengisian daya nirkabel, Zenfone 10 juga bertahan 21,7 jam, setidaknya hampir 13% lebih baik.

12.Epic audio, on hand!

Performa Audio Luar Biasa Dirancang dengan bantuan para ahli audio, Zenfone 10 menghadirkan suara bertenaga dan berkualitas tinggi dengan speaker stereo gandanya, dan suara spasial seperti teater yang menakjubkan dengan pengarahan Virtuo™. 

Melengkapi kesempurnaan untuk video dan permainan yang imersif, hal ini sangat dinamis untuk Musik, Sinema, dan Game. Permainan mode akan meningkatkan keseruan karena efek suara dalam game seperti langkah kaki dan suara tembakan, sementara bass yang ditingkatkan dan panggung suara sonik yang lebih luas juga diaktifkan.

Harga dan Promo 

Akhirnya Zenfone 10 sudah resmi hadir nih di Indonesia. Sebelum awal tahun depan datang, ada baiknya kita manfaatkan untuk ceki+ceki tabungan karena terdapat promo menarik lho!

Promo khusus periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

✅Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.

✅Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Emma-Satu genggaman berjuta kebahagiaan

Demikianlah ulasan mengenai Asus Zenfone 10, smartphone unggulan terbaru dari Asus. Dengan kamera high-end, performa maksimal, layar AMOLED, konektivitas 5G, audio berkualitas dan desain premium, Asus Zenfone 10 merupakan smartphone yang sangat mumpuni di segala aspek. 

Seluruh fitur ini dapat digunakan untuk berbagai tugas hanya dengan satu tangan, cukup dengan menekan satu tombol! Alhamdulillah ya Untuk Informasi harga dan promosi Zenfone 10 sudah diumumkan pada September 2023 ini. Untuk informasi lainnya pantengin terus sosial media ASUS di @asusid ya, bersama Zenfone 10 Satu genggaman berjuta kebahagiaan dan see you..


Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blog Writing Competition di Blog Travelerien






10 komentar

Fenni Bungsu mengatakan…
Punya ponsel yang gagah seperti ini bikin bahagia jiwa ya kak,
Apalagi itu fitur kameranya gereget banget karena stabil
Nanik nara mengatakan…
Keren banget ini fitur-fiturnya ASUS Zenfone 10.
Walau lupa bawa tripod ataupun gimbal, proses perekaman dengan genggaman tangan saja, hasilnya bakal stabil dan tidak goyang
Bambang Irwanto mengatakan…
Saya mupeng sekali dengan ASUS Zenfone 10 ini, Mbak. Desainnya sangat kompak, sehingga tetap nyaman saat dimasukkan dalam saku. Pastinya, bisa sangat mendukung aktivitas ngeblog kita ya. Saya suka kameranya. Gambar tidak bergoyang saat merekam gambar.
Annie Nugraha mengatakan…
Kemarin pas temen2 blogger datang ke pameran TEI 2023 dan mampir ke stand ku, aku sempat megang dan nyobain Zenfone 10 ini. Asli mantab banget dipegangnya. Seukuran tangan dan bener2 anti slip. Masuk tas kecil tuh pas betul. Hasil fotonya juga apik dengan sentuhan estetik yang kekinian lah.
Adi mengatakan…
Keren banget ya fitur-fitur dari Asus Zenfone 10. Saya sih yakin jika pabrikan Asus terus berinovasi, maka bukan tidak mungkin kompetitor akan makin ketar-ketir.
Maria G Soemitro mengatakan…
Gadget impian ya ASUS Zenfone 10

saya suka design compactnya, sehingga bisa masuk ke saku

speknya gahar jadi bisa main game dengan nyaman
alienda mengatakan…
Asus Zenfone ini salah satu yang jadi incaran kalau nanti berniat tukar HP. Karena spesifikasinya cocok sekali untuk pembuat konten
Helloinez.com mengatakan…
Wah asus keluarin HP high end baru. Pengen punya sih tp out of budget
Helloinez.com mengatakan…
Wah asus keluarin HP high end baru. Pengen punya sih tp out of budget
lendyagasshi mengatakan…
Pas nontonin video unboxing ASUS Zenfone 10 ini langsung jauh cinta sii..
Kayanya pengen nunjukin desain body-nya yang ASUS banget sama pilihan warnanya yang cakep-cakep banget.
Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *