White Bounce House Solusi Keseruan Pesta

White house Bounce, juga dikenal sebagai kastil bouncing atau penjaga tiup, adalah struktur tiup besar yang dirancang untuk dimainkan oleh anak-anak. Salah satu pelengkap dekorasi pesta ini, biasanya terbuat dari vinil atau nilon tahan lama dan dipompa menggunakan peniup listrik. Putih hanyalah salah satu dari beberapa warna rumah bouncing, dan sering digunakan untuk acara pernikahan, perayaan keagamaan, dan acara formal lainnya. Rumah bouncing putih biasanya disewakan oleh perusahaan persewaan acara, dan mereka dapat memberikan hiburan selama berjam-jam untuk anak-anak. 

Umumnya disewakan untuk pesta ulang tahun, karnaval sekolah, dan acara komunitas, dan bisa menjadi tambahan dekorasi yang menyenangkan untuk acara apa pun. Selain rumah bouncing itu sendiri, perusahaan persewaan mungkin menawarkan peralatan tambahan seperti generator, blower, dan alas pengaman untuk memastikan persewaan diatur dengan aman dan terjamin. 

White Bounce House Solusi Keseruan Pesta
Source pic by http://inflatable-zone.com/

Orang tua juga harus memastikan bahwa anak-anak melepas sepatu dan benda tajam sebelum memasuki rumah bouncing. Baik saat kita merencanakan pesta ulang tahun di halaman belakang atau acara komunitas besar, menyewa rumah bouncing berwarna putih dapat membantu menyukseskan acara kita.

Ada beberapa keuntungan menyewa white bounce house guna memeriahkan acara atau pesta kita. Berikut beberapa di antaranya:

1. Hiburan untuk anak-anak

Rumah bouncing dapat memberikan hiburan selama berjam-jam untuk anak-anak, membuat mereka tetap aktif dan terlibat di acara yang kita buat.

2. Aman dan terjamin

Perusahaan persewaan biasanya akan memasang rumah bouncing untuk memastikannya tetap di tempatnya dan tidak menimbulkan risiko keselamatan. Banyak perusahaan juga menyediakan tikar untuk diletakkan di sekitar rumah pentalan untuk perlindungan tambahan.

3. Penyiapan yang mudah

Perusahaan persewaan biasanya akan mengirimkan dan menyiapkan rumah bouncing untuk Anda, menjadikan proses persewaan semudah dan sebisa mungkin yang akan membuat kita bebas stres.

4. Hemat biaya

Menyewa rumah bouncing bisa menjadi cara hemat biaya untuk memberikan hiburan bagi anak di acara Anda. Membeli rumah bouncing secara langsung atau membuat dekorasi acara bisa jadi harganya mahal dan mungkin tidak praktis untuk acara yang hanya dilakukan satu kali.

5. Beragam pilihan

Perusahaan persewaan biasanya menawarkan berbagai pilihan rumah bouncing untuk dipilih, termasuk berbagai ukuran, warna, dan tema. Hal ini memungkinkan kita menemukan rumah bouncing yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan acara.

6. Cocok untuk segala usia

Rumah bouncing dapat dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa lho!.

Dan Inilah alasan mengapa menggunakan peralatan white bounce house pada pesta bisa menjadi ide yang brilian 

1. Sarana hiburan menyenangkan untuk anak-anak

Peralatan white bounce house memberikan kesenangan dan hiburan yang tidak terbatas bagi anak-anak, dengan cara yang aman dan terkendali.

2. Cocok untuk semua jenis acara

White bounce house cocok untuk semua jenis acara, baik itu pesta ulang tahun, acara keluarga, acara sekolah, acara komunitas atau bahkan acara korporat.

3. Variasi model dan ukuran

Ada banyak variasi peralatan white bounce house, baik model atau ukuran, yang dapat disesuaikan dengan tema dan besar kecilnya pesta yang akan diadakan.

4. Mudah diatur dan di pindah

Keuntungan lain dari peralatan white bounce house adalah mudah untuk diatur dan dipindahkan. Oleh karena itu, Anda dapat memasangnya di ruang tertentu atau di luar rumah tanpa terlalu mempermasalahkan peralatan.

5. Area aman dan terkendali

Dalam memilih peralatan white bounce house, Anda akan merasa tenang dan nyaman karena mereka telah diuji secara teratur untuk keamanan anak-anak.

6. Meningkatkan kebersamaan

Dengan cara yang menyenangkan, peralatan white bounce house dapat membantu meningkatkan keakraban dan interaksi antara anak-anak. Ini bisa membantu memperkuat hubungan sosial mereka dan membentuk kenangan indah selama pesta.

White Bounce House Solusi Keseruan Pesta
Source pic by http://inflatable-zone.com/

Untuk harga sewa peralatan white bounce house bervariasi tergantung pada model, ukuran, dan lama waktu sewa yang diinginkan. Namun, secara umum, harga sewa peralatan white bounce house ini bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung pada lokasi di mana kita menyewa peralatan dan juga ketersediaannya saat itu.

Selain bayar sewa peralatan white bounce house, beberapa penyedia jasa mungkin meminta deposit dan biaya tambahan untuk pengiriman dan pemasangan peralatan. Pastikan untuk menanyakan detail harga sewa dan biaya tambahan sebelum menentukan penyedia jasa.

Memilih penyedia yang tepat juga penting dalam menjaga kenyamanan, keamanan, dan hiburan yang positif selama acara. Pastikan anda memilih penyedia jasa yang terpercaya, bersertifikat, serta menyediakan peralatan yang bersih dan aman. Anda dapat juga memeriksa ulasan dari pelanggan sebelumnya dalam memilih penyedia jasa yang tepat dan menjamin kepercayaan anda.


Kesimpulan

Harga sewa peralatan white bounce house bervariasi tergantung pada model, ukuran, dan lama waktu sewa yang diinginkan, serta lokasi penyewaan. Pastikan untuk menanyakan detail harga dan biaya tambahan sebelum memilih penyedia jasa yang tepat dan mempertimbangkan berbagai opsi harga serta kualitas peralatan.

menggunakan peralatan white bounce house pada pesta Anda adalah ide yang baik karena mereka menyediakan hiburan yang menyenangkan untuk anak-anak, mudah dirakit dan dipindahkan, dan cocok untuk semua jenis acara. Peralatan white bounce house juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk saling mengenal dan berinteraksi secara positif dalam lingkungan yang aman dan terkendali.

Penutup

Menyewa rumah bouncing putih dapat memberikan sumber hiburan yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak di acara, selain juga hemat biaya dekorasi serta mudah diatur. white bounce house bisa menjadi solusi seru pada acara kita guna memberikan kesenangan dan hiburan selama berjam-jam untuk semua tamu yang hadir.

14 komentar

Dee_Arif mengatakan…
Pastinya anak anak hepi kalau pas acara ulang tahun bisa main main di bounce seperti ini ya mbak
Suasana pesta makin meriah
DokterTaura mengatakan…
Untuk acara ulang tahun anak, selain harganya terjangkau, tingkat kesenian san yang terpenting adalah tingkat keamanan. Dengan menyewa white house once, kita bisa mendapatkan semua syarat itu... Yuk kita buatkeseruan yang bikin nyaman tapi aman yuk...
Dian Restu Agustina mengatakan…
Wah iya, bisa jadi hiburan seru nih kalau acara menghadirkan White Bounce House ini. Selain itu bakal hemat biaya dekorasi dan mudah diatur ya ini...Bikin happy ada ini
Fenni Bungsu mengatakan…
Wah kalau ada Bounce House ini di rumah, ponakan daku bakalan happy banget itu dia.. malah bisa barengan juga mainnya sama daku wkwkwk
Deeva Collection mengatakan…
White bounce house bisa nih jadi pilihan kalau amu merayakan ultah anak. Selain harganya terjangkau dengan perangkat ini menjadikan ultah anak makin berwarna dna berbeda dari biasanya.
Maria G Soemitro mengatakan…
baru baca dengan jelas tentang white bounce house

karena ada teman blogger yang punya usaha ini

ternyata gak hanya menguntungkan pemilik usaha tapi juga untuk penyewa yang membutuhkan pesta meriah
Iva C Wicha mengatakan…
Gemesh bgt sih ini, anak2 pasti suka. Buat acara pesta orang dewasa jga cocok bgt yaa ah mau kepoin ntar
Aprillia Ekasari mengatakan…
Zaman sekarang kyknya marak nih pesta outdoor apalagi yang ada anak2 disediakan wahana kyk white bounce ini yaa.
Ternyata kalau meminjam ini kudu ke penyedia jasa yang sebaiknya bersertifikat ya? Masih bingung ini sertifikat apa ya mbak? Terkait keamanan dan kenyamanan wahana yang disewakan kah?
Amethyst aiko mengatakan…
Seru banget ini mainannya.. suasananya meriah banget pasti anak2 tambak asyik bermain disini
lendyagasshi mengatakan…
Anakku pernah main di zona inflatable begini dan alhasil, pas disuru pulang... nangis. Saking happynya.
Karena bentuknya lucu dan beragam, jadi ada banyak pula tantangannya. Seru banget.
Ugik Madyo mengatakan…
Rumah bouncing ini memang favorit kalau pas ada acara. Apalagi kalau acaranya banyak anak. Anak-anak making betah main karena banyak temannya. Rumah bouncing juga relatif aman kalau pas anak jatuh. Paling riskan emang kalau anak saling tindih atau tabrakan pas loncat.
nurul rahma mengatakan…
lagi happening bangettt ini.

di Surabaya, banyak party yg dilengkapi fasilitas permainan ini.

bocils makin hepi
Aisyah Dian mengatakan…
Fix anak-anak bakalan suka ya kak dengan permainan ini keren
Annisa Tang mengatakan…
Wuihhh seruuu, ternyata ada penyewaannya yaaa, tapi kudu ada halaman yang luas juga kalau pas beacaraan. Kalau nda ya lumayan banyak tempat yang bisa dipakai untuk orang duduk makan, cuma untuk area anak main yaa, hihihi...
Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *