Dengan Scarlett Pancarkan Keharuman dan Kecantikan

Siang itu Saya lelah sekali seharian beraktifitas yang di mulai dari selesai sholat subuh, mendampingi anak Pelajaran Jarak Jauh (PJJ), mengurus rumah sampai memasak. Setelah semua beres saya pun beristirahat siang dengan menonton film box office berjudul The Scarlet Letter, hanyut dengan akting keren Demi Moore hingga sore pun datang menjelang.


Scarlett, Brightening, body care, review, beauty,
Photo by Emma Malika


Sayup-sayup Suamiku datang memanggil dan berkata "Ma buruan, Kita jadi ya hangout sore ini" Saya tersentak hah ya ampun "iya pap, Saya bersiap-siap dulu". Tanpa berfikir panjang sesegera mungkin Saya pun berlari ke kamar Mandi dan oh thanks God Saya punya penyelamat yang jitu.


Masalah tentang menjaga kebersihan kulit setiap orang khususnya perempuan pastilah berbeda-beda, terutama pada pemilihan produk body care yang di sesuaikan dengan banyak pertimbangan seperti, variant untuk jenis kulit, bahan baku, aroma, bahkan harga. Akan tetapi syarat yang utama mayoritas memilih produk yang alami, menghasilkan kualitas yang lebih baik untuk kulit (syukur-syukur jadi lebih glowing/putih hehee) dan sudah terdaftar di BPOM tentunya.


Saya pun demikian, karena mempunyai jenis kulit cenderung kering normal maka pemilihan produk body care haruslah yang membuat kulit Saya menjadi lembab, harum seperti Memakai parfum (multitasking eh biar lebih irit deh wkwkk) dan mudah bila di bawa kemana-mana, begitupun dengan produk body care yang Saya gunakan di mulai dengan 


Scarlett, bodycare, emma, review, beauty, cantik, Kecantikan, kulit,
Photo design by emma


Body Scrub Romansa

Iklim di negara Kita kan hujan dan panas jadi kesehatan dan keremajaan kulit harus yang utama kalau terjadi pembiaran maka akan terlihat penuan, kusam dan kasar ughh gak mau dong. Nah untuk itu maka body scrub sangat membantu, butiran scrubnya yang halus tidak menyakiti kulit saat di aplikasikan.


Kandungan GLUTATHIONE dan VIT E berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit, jadi kulit Kita sehat terjaga. Bentuk kemasannya seperti mangkuk bertutup yang mudah di bawa kemana-mana misal jika pergi traveling jadi tidak akan bocor, untuk Tekstur dan aromanya Creamy serta lembut, keharuman Romansa membuat kulit tidak kering bahkan cenderung lembab.


Untuk Cara pemakaiannya mudah sekali

Ambil body scrub Romansa dengan jari lalu oleskan pada tangan, leher, badan sampai kaki kemudian diamkan 2-3 menit lalu gosok dengan perlahan dan lembut agar sel kulit mati terangkat setelah itu bilas dengan air bersih.


Bila di gunakan secara teratur maka akan membuat kulit lebih cerah dan tidak kusam selain itu luluran juga membuat tubuh terasa jadi lebih ringan dan relax jauh-jauh deh dari Stres. Setelah kulit bersih dengan luluran Saya lanjutkan dengan Mandi, agar kebersihan kulitku jadi paripurna. Nah, pemilihan sabun juga ada pertimbangannya lho hihii  jangan sampai bikin kulit kering dan lengket kalau Saya pakai


Brightening Shower Scrub 


Tekstur dan Aroma yang memikat dengan keharuman Pomegrante menjadikan sabun halus dengan butiran scrub warna-warni (di dalamnya ada butiran scrub merah dan biru lho!) membuat kulit lembut dan harum, buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan kulit hingga dapat mengenyahkan lelah di tubuh dan membuat fikiran lebih fresh.


Sabun cair, scarlett, harum, beauty, review, Kecantikan, cantik
Photo by Emma


Bentuk Kemasannya Botol plastic bening dengan tutup flip top, Praktis untuk di bawa, anti tumpah dan eye catching banget deh. Cara Pemakaiannya mudah sekali di mulai dengan Basahi tubuh dengan air kemudian ambil sabun tuang ke telapak tangan setelah itu usapkan pada kulit tubuh lalu gosok lembut buliran scrub, hingga berbusa setelah di rasa bersih bilas dengan air.


Kalau yang Saya rasakan, Sabun dengan keharuman Pomegrante ini menempel pada tubuh dan harumnya membuat Kita fresh seharian meskipun panas menerpa. Habis mandi Langkah selanjutnya yang Saya lakukan adalah menggunakan lotion tahu kan kalau kulit kering kurang cantik di lihatnya makanya Saya gunakan


Freshy, Fragrance Brightening Body Lotion


Setelah relax dengan body scrub lalu mandi dengan keharuman menggoda seperti Fragrance Brightening Body Lotion dengan keharuman Freshy ini keharumannya benar-benar bikin fresh. karena tekstur liquid di sandingkan dengan aroma Pomegrante membuat Kita tidak perlu lagi Memakai parfum wanginya itu hampir sama seperti Jo Malone English Pear dan Freesia Eau de Cologne ini yang membuat Saya bahagia hand body lotion ini cepat meresap dan harumnya tahan lama lho! 


Scarlett, bodycare, cantik, perawatan kulit, harum, Kecantikan
Image by Emma hands


Cara pakainya mudah saja cukup dengan mengaplikasikan ke seluruh tubuh secara merata lalu tunggu hingga meresap secara menyeluruh dan ini di gunakan setiap hari pagi dan malam dan yang paling penting adalah body lotion ini pakai tutup lock-unlock jadi tidak mudah tumpah dan Aman bila di bawa kemana-mana



Oh iya semua rangkaian body care yang Saya gunakan ini mulai dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion semua itu mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Harga satuan produknya Rp. 75.000 karena Saya tipe orang yang praktis jadi ya pesan via WA saja di nomor (0877-0035-3000) gampang kaan?😉 etapi tersedia juga nih paket hemat di mana 5 item harganya cuma Rp. 300.000 include (dapet box exclusive+free gift) tunggu apalagi yuk menjaga Kecantikan diri dengan rangkaian body care yang tepat seperti Scarlett Brightening body care.




Udah ah ceritanya sekarang Saya mau hangout dulu ya sama suami dan anak-anak eh iya bersama keharuman Scarlett Brightening body care juga tentunya yang membuat saya jadi tambah pede dan harum selalu see you.







Komentar

frida wibowo mengatakan…
Saya belum pernah nyoba scarlett ini padahaludah riwa riwi di beranda kalo buka sosmed.jadi penasara juga sih...wah ada paket hemat ya mba...300 rb dapat 5 lumayan juga nih..tq infonya mba
Emma Asmawati mengatakan…
Iya mbak Ayo Asyik kan klo lebaran dengan kulit kinclong
nurul rahma mengatakan…
Beuaty product dgn affordable price dan kualitas yg mumpuni!
Super cintaaa akutu dgn produk2 Scarlett
Maria G Soemitro mengatakan…
wah pas banget tadi pagi saya pakai body scrub Scarlett

harum dan segarnya masih terasa hingga sore

kulit jadi cerah dan lembab
dhenok hastuti mengatakan…
ga sabar buat nyobain. lagi menunggu kiriman serumnya ini..
SHOVYA mengatakan…
Saya juga udah cobain body care Scarlett ini, memang bagus banget apalagi lotion-nya, wanginya enak dan aroma mewah gitu 😍
Wanginya tahan seharian 😊
Wahid Priyono mengatakan…
hmm..bener2 bikin kulit cerah ya produk scarlett whitening ini. blm pernah coba dan jadi penasaran...
Annie Nugraha mengatakan…
Saya sudah cob Body Scrub Romansa nya. Bulir-bulirnya tidak terlalu kasar tapi tetap bisa membersihkan tubuh dengan sempurna. Wanginya juga lembut dan tidak berlebihan. Jadi feel relaxingnya dapet banget.
Nanik nara mengatakan…
Setelah pakai rangkaian bodycare dari scarlett ini, kelihatan jadi lebih cerah ya mbak kulitnya.
Fenni Bungsu mengatakan…
Daku suka kak wanginya scarlett whitening, terus juga untuk kulit jadi bikin lembut dan cerah. Jadinya kan pas lebaran makin keren kan
Irawati Hamid mengatakan…
saya juga pakai rangkaian body care dari Scarlett ini, Mba. Suka banget sama wangi body lotionnya yang tahan lama
Lasmicika mengatakan…
Kalo habis scrub, trus mandi tuh bawaannya berasa cantik ya ngga tau kenapa. Seger, wangi n fresh! Filing gud lakasyut pokoknya! Hmmmmm
Emma Asmawati mengatakan…
Sama mbak, tos dong kita
Emma Asmawati mengatakan…
Wah kulit kering mah pada melipir ini wkwkkk
Emma Asmawati mengatakan…
Iya mbak jadi tambah pede ya
Emma Asmawati mengatakan…
Coba dong mas, banyak manfaatnya deh
Emma Asmawati mengatakan…
Iya bulir scrubnya lembut membersihkan
andyhardiyanti mengatakan…
Suka deh sama kemasan produk Scarlett yang anti tumpah dan praktis dibawa kemana saja. Belinya pun mudah banget, udah tersedia di sejumlah marketplace.
tantiamelia.com mengatakan…
Pas beli scarlet serum aja udah happy banget, kulit muka yang kering kerontang jadi berseri kembali

Nah pas tau ada bodylotion juga, dan baunya segeeerrrrrr Jo Malone, ga ragu bilang, "Ini produk skin care dan body care kesayanganku!"
sumiyati sapriasih mengatakan…
saya juga pake 3 rangkaian scarlet, badan jadi lembut, putih dan bersih. scarlet body care memang oke banget deh ....

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan