2 Treatment Untuk Kulit Kering di Zap Premiere Menteng

Saya itu punya jenis kulit wajah yang cenderung kering pake banget lagi heuheu, jadilah nyobain aneka treatment dengan merk skincare yang beraneka ragam mulai dari produk A, B dan seterusnya. Bagaimana dengan hasilnya? semua kurang memuaskan, mulai dari merasa kulit wajah seperti terbakar, gatal-gatal, tambah kering bahkan pernah merasakan kulit wajah yang tegang gitu hadehh.


Wajah adalah hal pertama yang orang lain lihat dari diri kita, maka ada baiknya bila di jaga kebersihan, kekenyalan dan kelembabannya, karena bila terjadi pembiaran maka berakibat tidak baik seperti: kulit wajah kusam, berjerawat, bahkan sampai penuan dini duh.. jangan sampai deh, nah untuk perawatanya tentu saja hal ini tidaklah mudah, di butuhkan effort  lebih untuk mencapai kulit wajah yang ideal sesuai dengan yang kita inginkan. 


2 Treatment Untuk Kulit Kering di Zap Premiere Menteng
Dok by emma


Akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba 2 treatment Zap Premiere Menteng untuk pertama kalinya. Mulai dengan membuat perjanjian dengan pihak Zap, datang ke lokasi, berkonsultasi dengan dokter dan di lanjutkan dengan treatment. Bagaimana cerita serunya? yuk kita telaah lebih lanjut.


Zap Premiere Menteng terdapat di wilayah strategis Jakarta pusat, setiap orang yang ingin treatment di Zap premier Menteng telah melakukan perjanjian sebelumnya, dengan demikian kita dapat info mengenai kapan waktu kunjungannya, keluhannya apa, kapan konsultasi dengan dokter dan semua di lakukan oleh tenaga ahli yang sesuai dengan bidangnya. 


2 Treatment Untuk Kulit Kering di Zap Premiere Menteng
Dok by emma


Dan saya mendapat waktu kunjungan pada hari Rabu, sesampainya di sana semua pengunjung di sapa ramah oleh receptionis yang di lanjutkan mengisi data. Setelah menunggu beberapa saat tibalah giliran saya yang akan berkonsultasi langsung dengan ibu dokter. Alhamdulillah dokternya cantik, ramah dan menenangkan, setelah menganalisa wajah saya dan mendengarkan keluhan saya, barulah dia menjelaskan bahwa saya berjenis kulit Atopik yang artinya kulit kering.


PERAWATAN DIAMOND PEEL DAN ALMA BEAUTY REJUVE


Untuk kulit kering seperti saya membutuhkan treatment yang akan membuat kulit wajah lebih lembab dan glowing oleh karenanya dokter memberikan saran agar melakukan perawatan Diamond Peel dan Alma Beauty Rejuve. 


2 Treatment Untuk Kulit Kering di Zap Premiere Menteng
Dok by emma


Perawatan Diamond Peel

Wajah saya kan kering dengan warna yang tidak merata, perawatan Diamond Peel ini berfungsi sebagai cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati atau komedo yang ada pada wajah saya dengan alat yang ujungnya terdapat butiran berlian dan ini di lakukan oleh terapis yang sudah berpengalaman di bidang ini.


Langkah awal dari perawatan Diamond Peel ini adalah :

* Menutupi rambut saya dengan cap

* Menutup lubang telinga dan mata saya agar terlindung dari hal-hal yang kurang baik.

* Membersihkan wajah dengan susu pembersih, ini di lakukan untuk membersihkan wajah dari kotoran atau dari sisa make-up yang saya gunakan.

* Lalu di lanjutkan dengan membersihkan wajah dengan spray water, rasanya adem di wajah.

* Lalu wajah di pijat untuk merelaksasi

* Setelah itu wajah saya di beri gel

* Barulah alat yang bernama Forma menggosok seluruh wajah saya yang dilakukan kurang lebih 20 menit.

* Kemudian wajah saya di bersihkan dari gel dan istirahat sejenak.


2 Treatment Untuk Kulit Kering di Zap Premiere Menteng
Dok by emma


Perawatan Alma Beauty Rejuve

Dengan teknologi IPL ( Intense Pulse Light) ini adalah teknologi dengan pencahayaan berguna untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuan, keriput, dan flek di kulit wajah saya, maka perawatan dengan alat berteknologi tinggi seperti Alma Beauty Rejuve ini bisa membuat perubahan yang banyak dan ini di lakukan oleh dokter ahli, nah adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:


* Masih dengan mata dan telinga saya yang di lindungi seperti sebelumnya maka langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan gel di permukaan wajah saya secara merata.


* Lalu di mulailah mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah saya dengan cara pencahayaan.


* Ada beberapa tingkatan dalam volume cahaya, mulai dari tingkat rendah sampai yang tinggi. Ini semua di sesuaikan dengan kebutuhan pasiennya dan untuk kenyamanan tingkat volume cahaya ini pastinya dokter akan bertanya pada kliennya terlebih dahulu. 


* Untuk waktu pencahayaan ini, disesuaikan dengan masalah yang ada pada wajah kita.


* Setelah selesai maka asisten dokter akan mengangkat dan membersihkan wajah kita dari gel.


* Langkah terakhir dari rangkaian perawatan ini adalah penyemprotan serum wajah secara merata.


2 Treatment Untuk Kulit Kering di Zap Premiere Menteng
Dok by emma


MANFAAT DIAMOND PEEL DAN ALMA BEAUTY REJUVE


Diamond Peel

Manfaat peeling berlian adalah untuk mengangkat komedo, memudarkan flek hitam, meningkatkan elastisitas kulit dan kolagen. Sehingga kulit akan lebih bersih, bersinar dan halus.


Alma Beauty Rejuve

Perawatan ini bertujuan untuk mencerahkan dan mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi kemerahan dan pigmentasi.


KESIMPULAN DAN HASIL TREATMENT DIAMOND PEEL DAN ALMA BEAUTY REJUVE


1. Baik Diamond Peeling maupun Alma Beauty Rejuve tidak disarankan bagi klien yang memiliki vitiligo, infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan infeksi jamur, hamil, dan yang sedang mengkonsumsi obat-obatan yang berefek fotosensitif.


2. Untuk jenis kulit kering dokter tidak menyarankan untuk memakai produk kosmetik dengan aroma yang kuat, kandungan AHA atau pun BHA.


3. Kulit kering membutuhkan kelembaban yang tinggi untuk ini membutuhkan moisturizer di keseharian, maka pilihan produk kecantikan  dengan kandungan Hyaluron acid itu lebih baik.


4. Pilihlah produk kosmetik yang non Alkohol karena ini dapat membuat kulit kita tambah kering.


5. Kelola Stress karena pada jenis kulit kering akan membuat kulit menjadi buruk seperti bruntusan atau gatal-gatal.


6. Kita tidak dapat menyalahkan produk kosmetik yang beraneka ragam janji yang dapat membuat kita selalu cantik, karena bukan produk yang salah akan tetapi memang kandungannya yang tidak cocok dengan kulit kita.

 

Hasil 2 Treatment Untuk Kulit Kering di Zap Premiere Menteng yang saya lakukan adalah wajah lebih bersih, flek atau warna tidak merata jadi lebih samar dan tentunya wajah jadi lebih cerah. Intinya adalah Perawatan kulit dengan Laser maupun pencahayaan adalah aman namun, jangan lupa untuk diskusikan terlebih dahulu dengan dokter kulit yang memang sudah ahli di bidangnya seperti di Zap Premiere Menteng.


Komentar

DokterTaura mengatakan…
Hari gini, sapa sih yang gak kenal ZAP? Klinik kecantikan modern yang tidak diragukan lagi kualitasnya?
Tempatnya nyaman, petugasnya mulai security hingga beautician nya super ramah.
Kalau masalah hasil, udah banyak kok testimoninya... Mulai bloger hingga artis papan atas.
Kok tahu? Pernah nyoba dok?
Pernah ngantar istri dong... Hehehe...
Mugniar mengatakan…
Setelah melakukan 2 treatment Zap Premiere Menteng, juga dapat pengetahuan lagi ya tentang perawatan kulit kering. Saya jadi ikut belajar juga dari pengalaman Mbak Emma.
Reyne Raea / Rey mengatakan…
Langsung glowing dan lembab ya kulitnya, menarik nih perawatan kulit kering di Zap, pengen cobain deh sesekali.
Di Surabaya ada beberapa cabangnya nih, boleh lah sesekali sana :)
www.kisahsejati.com mengatakan…
Terlihat perbedaannya ya mom,glowing.Kalau aku kebalikannya kulit berminyak makanya mudah jerawatan. ZAP memang ok deh dalam perawatan.
Salam: Dennise Sihombing
Blog berita mengatakan…
Perawatan kulit salah satunya bisa ke zap di Menteng. Hasil maksimal, pelanggan puas dengan perawatan kulit wajah.
Maria G Soemitro mengatakan…
saya juga udah coba di Zap Bandung dan puas banget

profesional banget

sayang belum sempat melanjutkan karena harus pindah rumah

harus cari Zap terdekat
trlitha11 (lithaetr) mengatakan…
Salah satu me time yang bermanfaat ini merawat kulit. Kok, jadi mau ya, biar kulit bisa kinclong, bonusnya bikin paksu jatuh cinta lagi, hehehe
Lidya Fitrian mengatakan…
Senangnya kalau habis treatment kulit jadi lebih sehat & cerah plus glowing ya mbak. Enak ya treatment di Zap. Notes untk kulit kering butuh kelembaban lebih, ini jenis tipe kulit aku juga
Unknown mengatakan…
Kok keren bangeettt ZAP ini
bener2 memahami kebutuhan para customer ya
service-nya warbiyasaakkk

nurul bukanbocahbiasa(dot)com
Lia_Lathifa mengatakan…
Wah asik banget merasakan perawatan wajah di Zap, jadi keliatan segar dan sehat walau kulit tergolong kering ya.
Nia K. Haryanto mengatakan…
Wah wah, bikin mupeng deh treatmentnya. Sama kayak aku soalnya tipe kulitnya. Aku juga berkulit kering. Kalo dateng ke kliniknya langsung kayak gini kan enak ya. Jadi tahu apa yang dibutuhkan kulit kita.