5 Menu Favorit di Teguk

Lagi suntuk atau mentok sama ide buat bikin konten, yang asik tentunya adalah penyegaran dulu dong.  Untuk keadaan seperti ini, saya lebih suka jalan-jalan santai seputaran lingkungan tempat saya tinggal. Ada banyak hal yang bisa di nikmati lho, misalnya saja lihat bunga-bunga aneka warna di taman. Ya lumayan juga sih untuk sekedar menambah latihan membuat foto-foto cantik hehee


Nah kalau pas haus atau perut mulai nyanyi maka nggak jauh dari situ ada cafe teguk yang bisa kita sambangi, harganya bersahabat banget di kantong, waktu itu saya cuma bawa Rp. 50.000 udah bisa untuk jajan berdua. Sajian menu yang kekinian ini, bukan hanya enak tapi juga recommended gitu deh apalagi kopinya mantap bestie.. Gak nyangka deh kalau kopi Semanis kamu, iya kamu hihii harganya cuma ceban aja bestie, tapi untuk  kualitas gak usah worry tetep bagus dan aman buat lambung. 

5 MENU FAVORIT DI TEGUK


5 MENU FAVORIT DI TEGUK - Emma
Pic created by Emma


Sedangkan untuk teman minum kopi atau misalnya terasa lapar maka ada 5  menu favorit di teguk yang dapat di andalkan sebagai menu makanan camilan yang bisa kita nikmati, antara lain ada,


1. Oppa Berry

Dari namanya pasti kalian udah bisa nebak nih kalau minuman ini ada beri-berinya.gitu, yup betul sekali apalagi kalau dipakaiin topping cream cheese top markotop deh.


2. Es Krim Topping Boba

kalau yang satu ini di nikmati pas tengah hari bolong mantep banget nih, makan es krim dengan pakai toping Boba lagi bikin segernya nambah hehee


3. Ropang alias Roti panggang

Nah kalau untuk roti panggang Teguk ini beda dari yang lain guys soalnya ada rasa salted caramel, cookies dan Cream dan milky butter hmm lazis habis deh.


4. Cuangki dan mie seblak geprek

Pilihan tepat untuk yang pengen nyemil santai, udah gitu di Teguk cafe bisa minta tolong masnya untuk seduhin, Nah tinggal tunggu sebentar lalu siap santap guys.


5. Odading toast

Kalau yang ini gak pakai minyak guys alias di panggang jadi tetap sehat walaupun makan banyak dan mantapnya ada beberapa varian topping yang bisa kita pilih nih, ada Boreo atau Boba Oreo, Cream cheese dan untuk pecinta coklat kayak saya ada Choco Mouse. Saking enaknya cocok kan kalau dapat rating 9.0/10.


Wah kalau sudah bersenang-senang seperti ini, maka untuk menyelesaikan tugas membuat konten dapat kembali di lakukan nih, karena perut aman dan pikiran pun menjadi fresh, semua karena minum kopi Semanis kamu, iya di Teguk.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan