Temukan Ketenangan Hati saat Mudik Lebaran bersama Astra Life

Alhamdulillah ya, tahun ini kita masih diberi kesempatan berpuasa di bulan Ramadhan yang selalu dinanti-nanti seluruh umat muslim di dunia. Tentunya kangen berat untuk berkumpul bersama seluruh keluarga besar deh, terutama yang berpisah jauh dari orang tua yang berada di kampung. 

Bahagia pastinya saat mudik ke kampung dan bertemu seluruh sanak keluarga yang lama tidak bersua, apalagi alam disana yang tentunya berbeda dengan tempat kita tinggal membuat rasa ingin segera tiba. Nah untuk ini perlu menggunakan asuransi yang berbasis syariah, semua agar lebih membuat hati tenang, maka temukan ketenangan hati saat mudik lebaran, dan #LengkapiCintadanKebaikan hanya dengan produk perlindungan syariah.

Emma-Temukan Ketenangan Hati saat Mudik Lebaran bersama Astra Life
Design canva by Emma 

Mengapa Harus Astra Life Syariah?

Karena pada #AstraLife yang terpercaya, selain itu asuransi ini merupakan bentuk cinta, bersama asuransi jiwa syariah, maka di hadirkan cinta dengan ketenteraman hati untuk keluarga. Astra Life Syariah hadir untuk melengkapi layanan dan produk perlindungan yang ditawarkan Astra Life kepada para nasabahnya. Ini mengacu pada Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah.

Astra Life adalah bagian dari Grup Astra, dimana Melayani dengan hati, #AstraLifeSyariah Asuransi yang berpedoman Syariah bikin hati tenteram, karena Astra Life becoming Life Insurer of The Future. Bersama asuransi inilah yang membuat mudik kita nanti semakin tenang dan hati jadi makin tenteram.


Inilah 3 produk Astra Life Syariah

Sebelum memilih asuransi Astra Life Syariah yang kita inginkan, maka haruslah mengenalnya terlebih dahulu, terdapat 3 pilihan asuransi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. Marilah bersama kita pelajari secara lengkap, karena dengan demikian dapat lebih tepat sasaran untuk melindungi keluarga tersayang.

1. Flexi Life Syariah

Untuk Flexi Life Syariah ini, berupa Perlindungan sesuai prinsip syariah. Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2M tanpa cek medis. Termasuk juga perlindungan atas Covid-19. serta 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan. Untuk ini dapat kita beli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 

2. ASLI Asya Proteksi Syariah

Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total ataupun tetap hingga manfaat mudik lebaran.

Untuk asuransi ni Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau yang tentunya sesuai dengan dana yang kita miliki, lalu ada Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%, kemudian ada Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis. Selain itu Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis, Nah bila tertarik Dapatkan hanya dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/   

3. AVA iFamily Protection Syariah

Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. Untuk yang bepergian, memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah dan juga mudik lebaran, Sedangkan Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan. Bagi yang ingin memasukkan keluarga lainnya maka terdapat diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang diasuransikan dalam satu polis. Dapatkan asuransi ini di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 

Bila ingin lebih jelasnya maka dapat klik link ini dengan mengunjungi tautan https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448  juga bisa di buka informasi via Instagram @ilovelife.co.id 

Emma-Temukan Ketenangan Hati saat Mudik Lebaran
Image by AstraLife.co.id


Jika persiapan asuransi sudah kita miliki maka ada baiknya sebelum pergi mudik mempersiapkan hal-hal penting lainnya seperti:

1. Cek kendaraan

- Bila kita menggunakan kendaraan pribadi ada baiknya kita cek secara menyeluruh pada mekanik langganan kita.

- Bila naik kendaraan umum, maka kita beli tiket tujuan tempat kita mudik jauh sebelum saat keberangkatan agar tidak kehabisan.

2. Catat hal penting yang perlu dibawa dan kemas dengan baik dalam tas agar lebih rapih.

3. Jangan lupa membawa peralatan mandi ataupun skincare pribadi kita agar lebih higienis dan nyaman.

4. Siapkan dana cadangan untuk mengantisipasi hal diluar dugaan.

5. Jaga kesehatan terutama stamina tubuh agar tetap prima selama dalam perjalanan.

6. Pastikan air, kipas angin, Ac atau gas pada kompor kita dalam keadaan mati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan

7. Titipkan rumah tinggal kita pada orang yang terpercaya atau kunci dengan aman lalu melaporkan pada pihak RT atau RW lingkungan kita untuk dapat diawasi dengan baik.

Mudik bahagia karena bertemu dengan orang yang kita rindukan adalah dambaan semua orang, mulai dengan segala persiapan termasuk perlindungan manfaat Asuransi Syariah dari Astra Life Syariah jelas tentunya #LengkapiCintadanKebaikan, terutama untuk Keluarga dan Sesama di Bulan yang penuh Rahmat dan ampunan ini membuat kita semakin #loveLife 

Semoga mudik tahun ini berjalan aman dan lancar, dan saat tiba waktunya untuk pulang kembali dengan hati yang bahagia. Senangnya temukan ketenangan hati saat mudik lebaran bersama Astra Life ya, saya ucapkan terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan wasalam.



-sumber AstraLife.co.id















Komentar

Rey - reyneraea.com mengatakan…
Bentar lagi mudik nih, akan lebih tenang kalau kita udah mempersiapkan asuransi yang akan mengcover kita dan keluarga.
Jadi pengen mudik juga deh, mudik itu rempong, tapi menyenangkan
Irawati Hamid mengatakan…
alhamdulillah yaa dengan kehadiran asuransi astra life syariah ini. kita jadi bisa memilih asuransi sesuai kebutuhan dan insyaallah lebih aman
Fenni Bungsu mengatakan…
Punya proteksi dengan basis syariah lebih tenang karena akadnya yang jelas ya kak. Selain itu juga ada 3 pilihan jenis nih dari Astra life syariah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan
Inda Chakim mengatakan…
Akhirnya yang aku tunggu tunggu hadir juga, asuransi syariah Astra Life. Nah diantara 3 pilihan tersebut. Aku tertarik bgd sama yang Flexi Life Syariah.
Lita Chan Lai mengatakan…
Astra Life Syariah menyediakan proteksi mudik ya. Momennya pas disaat orang2 mau silahturahmi dan berlebaran. Mudik menjadi sebuah tradisi bagi orang Indonesia.
Cindy Vania mengatakan…
setuju banget jangan sampai lupa bawa dana cadangan. apalagi kalau road trip, penting bawa cash juga selain masukin ke ewallet.

mudik memang bisa dipersiapkan dengan aman dan nyaman yaa jauh2 hari, bahkan proteksinya pun juga begitu ya mbak

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi