Serunya Back to school with home credit Indonesia

Pagi menjelang siang hari itu, saya menyambangi Pekan Raya Jakarta atau PRJ yang berlangsung setiap tahunnya di Kemayoran, Jakarta pusat tentunya dalam rangka perayaan HUT DKi Jakarta. Dengan menggunakan commuter Line lanjut Ojol atau ojek online menuju gerbang pintu 9 PRJ dan ternyata antrian sudah memanjang lho, akan tetapi berjalan lancar.

Setelah masuk saya pun segera lanjut berjalan dengan melihat kanan dan kiri Booth-booth yang sarat akan tawaran aneka produk yang menggoda mata dan dompet. Teringat saat ini adalah liburan sekolah anak, namun beberapa Minggu kedepan anak saya akan kembali ke sekolah untuk melanjutkan jenjang pendidikannya dan pembelian sarana penunjang pendidikan adalah hal yang utama.

Emma-Home Credit Indonesia Membuat Sekolah Anak Jadi Semangat
Saya dibooth Home Credit dok.by emma

Sama dengan orang tua lain yang memiliki anak dengan usia sekolah, saya pun melihat kebutuhan apa saja yang dibutuhkan oleh anak dalam membantu usahanya untuk meraih cita-cita yang diinginkannya. Setelah kenaikan kelas kemarin maka peralatan sekolah yang dibutuhkan oleh David anak saya juga kian banyak, oleh sebab itu sedini mungkin atau tepatnya mumpung liburan rencananya sedikit demi sedikit perabot sekolahnya akan dipenuhi misalnya saja Tas sekolah yang baru, kuat dan agak besar, Meja belajar dan peralatan penunjang lainnya.

Pengalaman Saya visit booth

Berkeliling diarea PRJ ini sungguh luar biasa karena ramainya orang yang datang serta banyaknya Booth-booth aneka produk yang dijual di sana tertata dengan baik, lalu sampailah saya pada booth Home Credit Indonesia, dengan warna merahnya memukau pandangan saya untuk berhenti sejenak ditempat tersebut.

Emma-Home Credit Indonesia Membuat Sekolah Anak Jadi Semangat
Saya berada dibooth Home Credit Indonesia dokpri

Home Credit Indonesia adalah perusahaan multifinance terkemuka yang menyediakan layanan pembiayaan konsumen di Indonesia. Perusahaan menawarkan berbagai produk pembiayaan, termasuk pinjaman pribadi, kartu kredit, dan pembiayaan perangkat. Dimana bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan yang terjangkau dan dapat diakses oleh masyarakat yang memiliki akses terbatas ke layanan perbankan tradisional. 

Perusahaan ini beroperasi melalui jaringan cabang dan bermitra dengan berbagai pengecer untuk menawarkan opsi pembiayaan kepada pelanggan mereka. dan merupakan bagian dari perusahaan asal negara Ceko yang berdiri pada tahun 1997. Home credit Indonesia memberikan layanan pembiayaan pada pelanggan baik secara online maupun offline, sehingga pelanggannya dapat memenuhi semua kebutuhannya.

Senyum manis sales promotion girl atau spg menyambut ramah para pengunjung termasuk saya, membuat langkah kaki ini kian tergerak untuk lebih menggali informasi tentang seluruh produk yang ditawarkan. Inilah produk-produk yang tersedia di booth home credit Indonesia 

1. Gadget seperti Handphone, laptop dan tab

2. Furniture dan kelengkapan alat rumah tangga contohnya nih ya seperangkat meja makan dan kursinya, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya 

3. alat olahraga seperti Treadmil dan Sepeda

4. alat Kesehatan seperti kursi pijat dan alat pijat kaki yang mengembalikan kebugaran tubuh 

5. Sarana belajar anak seperti meja belajar yang dilengkapi oleh PC dengan kursi yang nyaman dan dinamis

Selain itu, booth Home Credit Indonesia juga sering mengadakan promosi menarik, seperti diskon atau hadiah tambahan bagi pengunjung yang melakukan aplikasi pinjaman di booth tersebut. Booth ini juga dilengkapi dengan fasilitas teknologi canggih, seperti self-service kiosk atau tablet interaktif, yang memudahkan pengunjung untuk melakukan aplikasi pinjaman secara mandiri.

Emma-Home Credit Indonesia Membuat Sekolah Anak Jadi Semangat
Aneka produk Home Credit Indonesia dokpri 

Aneka promo yang ditawarkan

Home Credit Indonesia menawarkan berbagai promo untuk para pelanggannya. Berikut beberapa contoh promo yang ditawarkan oleh Home Credit Indonesia:

1. Diskon Bunga

Home Credit seringkali menawarkan promo diskon bunga atau bunga 0% untuk pinjaman tertentu. Hal ini memberikan pelanggan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga yang lebih rendah atau tanpa bunga selama periode promo.

2. Cashback dan Voucher

Dalam beberapa kesempatan, Home Credit Indonesia memberikan cashback atau voucher belanja kepada pelanggan yang menggunakan layanan finansial mereka. Cashback atau voucher ini bisa digunakan sebagai tambahan manfaat atau pengurang biaya pinjaman.

3. Tawaran Khusus pada Kartu Kredit

Bagi pelanggan yang mengajukan kartu kredit Home Credit, perusahaan tersebut juga menawarkan promosi seperti poin reward ekstra, diskon di mitra-mitra belanja, atau potongan harga khusus pada transaksi tertentu.

4. Program Kredit Tanpa Agunan

Seringkali Home Credit Indonesia menawarkan program kredit tanpa agunan dengan persyaratan pendaftaran yang lebih mudah dan cepat. Promo ini memberikan pelanggan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan.

5. Program Kemitraan

Home Credit juga menawarkan program kemitraan dengan beberapa toko retail, di mana pelanggan dapat mendapatkan penawaran khusus, diskon, atau cashback ketika mereka menggunakan fasilitas pembiayaan Home Credit dalam melakukan pembelian.

Perlu diketahui bahwa promo yang ditawarkan oleh Home Credit bisa berbeda-beda dari waktu ke waktu. Sebaiknya cek website resmi Home Credit atau hubungi customer service mereka untuk informasi promo terbaru dan syarat dan ketentuan yang berlaku.

EmmaHome Credit Indonesia Membuat Sekolah Anak Jadi Semangat-
Booth Home Credit Indonesia dokpri Em

Program Home credit Indonesia 

Home Credit Indonesia menawarkan beberapa program untuk memberikan pilihan pembiayaan kepada nasabahnya. Beberapa program utama tersebut antara lain: 

1. Pinjaman Pribadi

Home Credit menawarkan pinjaman pribadi dengan proses aplikasi yang mudah dan pilihan pembayaran yang fleksibel. Nasabah dapat menggunakan jumlah pinjaman untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah, pendidikan, dan biaya pengobatan. 

2. Kartu Kredit

Home Credit menyediakan kartu kredit dengan fitur dan keuntungan yang menarik. Nasabah dapat menikmati fasilitas cashback, rewards, dan cicilan pada transaksi kartu kreditnya. 

3. Pembiayaan Perangkat

Home Credit bermitra dengan berbagai peritel smartphone dan elektronik untuk menyediakan opsi pembiayaan perangkat. Pelanggan dapat membeli smartphone, laptop, dan perangkat elektronik lainnya dengan cara cicilan. 

4. Pembiayaan Point of Sales

Home Credit bekerja sama dengan mitra ritel untuk menawarkan opsi pembiayaan point-of-sale. Program ini memungkinkan pelanggan untuk membiayai pembelian mereka langsung di toko mitra, membuatnya lebih nyaman dan mudah diakses. 

5. Pembiayaan Online

Home Credit juga menyediakan opsi pembiayaan online melalui situs web dan aplikasi seluler mereka. Nasabah dapat mengajukan pinjaman atau pengajuan kartu kredit secara online sehingga prosesnya lebih cepat dan nyaman untuk lebih jelasnya bisa dilihat di aplikasi Home Credit Indonesia 

Setelah dari booth pose dulu dong, dokpri emma


Program-program itu semua bertujuan untuk memberdayakan individu dengan akses pembiayaan yang terjangkau, meningkatkan gaya hidup dan kesejahteraan finansial bagi pelanggannya.

Senang sekali deh, soalnya ke PRJ JI-Expo kali ini bermanfaat banget apalagi setelah mendatangi booth home credit Indonesia, semua pembelian peralatan belajar anakku jadi lebih dapat dianggarkan dengan baik. Semoga prestasimu kian meningkat dan bermanfaat untuk orang lain kedepannya ya nak.#BisaJadiJADIBISA #KarenamuJADIBISA




Komentar

Haryadi Yansyah mengatakan…
Aku baru tahu kalau Home Credit ada pinjaman pribadi sekarang. Jadi gak melulu beli barang ya tapi kebutuhan dana pun bisa. Jadi kalau kepepet buat biaya masuk anak sekolah, atau kebutuhan lainnya bisa banget ini Home Credit jadi andalan ya.
Bambang Irwanto mengatakan…
Pas banget ada penawaran menarik dari Home Credit ya, Mbak. Pas anak sekolah sudha mau masuk. Mislanya butuh laptop, sampai sepeda buat ke sekolah juga bisa. Bunganya 0 % lagi. Boothnya di PRJ seru ya. Ada fasilitas pijat kaki segala.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Selamat dan semangat buat David juga Mamanya..memang kebutuhan kembali ke sekolah banyak ya, maka perlu dianggarkan dengan baik. Dan keberadaan Home Credit membantu orang tua untuk memenuhinya satu persatu dengan kemudahan yang ditawarkan. Mampir ah ntar Sabtu ke stand Home Credit di PRJ
Aisyah Dian mengatakan…
Seneng banget ya kak dengan home kredit semua keperluan Kita dapat dengan mudah didapatkan, Mana ada diskon Dan voucher lagi tambah seneng deh
Windi astuti mengatakan…
bener-bener jadi makin limit dalam pengelolaan budget ya mbak. Makin penasaran sama home credit ini. Wah bisa melayani online dan offline ya mbak. Cuss ah
Fenni Bungsu mengatakan…
Persiapan akan kebutuhan anak yang sedang masa sekolah harus diperhatikan ya kak. Dengan begitu dapat menunjang pendidikannya untuk lebih maju
Lila mengatakan…
Banyak juga pilihan-pilihan barang untuk credit ya mba. Kalau saya pengen coba ah buat laptop untuk kerja lumayan buat menghasilkan cuan lagi
Maria G Soemitro mengatakan…
Solutif banget Home Credit ya?
Gak semua orang bisa menyediakan dana yang dibutuhkan tepat waktu
SEperti anak yang butuh laptop sementara tabungan ortunya belum mencukupi
Wahid Priyono mengatakan…
Pas banget nih Home credit bisa jadi pilihan siswa yg mau masuk tahun ajaran baru. Jadi anak2 perlu banget untuk mendapatkan fasilitas pendidikan dari ortu mereka. Yaitu dengan membelikan keperluan sekolah (ATK) untuk mendukung aktivitas pembelajaran di sekolah.
Annie Nugraha mengatakan…
HOME CREDIT ini solutif banget untuk mencicil barang-barang produktif (bukan konsumtif) ya. Terasa banget manfaatnya sembari kita terus menghasilkan. Makna kredit jadi memiliki nilai yang berbeda.
www.kisahsejati.com mengatakan…
Hai mom,
Aku juga sudah mampir ke booth Home Credit di PRJ. Naksir nih dengan laptop terbaru yang bisa dicicil. Oh ya,aku juga disana dipijit loh.Seru deh.

Salam:
Dennise Sihombing
Ririn Wandes mengatakan…
Saat main ke booth Home Credit pasti seru banget bisa sambil tanya-tanya langsung ya,Mba. Bayangin bisa memenuhi keinginan anak beli keperluan sekolah pasti anak pun happy deh. Saya dengar Home Credit ini cukup lama sih dan sempat pula diinfoin kawan saat membutuhkan.
Susi Susindra mengatakan…
Home Credit ekspansinya sudah ke mana-mana. Menggurita eh mengakar di berbagai kota. Mudah dijangkau,dan membantu mereka yang membutuhkan. Biasanya awal ajaran baru gini paling banyak di pembelian laptop, ya.
Wahid Priyono mengatakan…
Home Credit tahu betul ya kebutuhan para siswa terutama menjelang tahun ajaran baru sekolah. Mantappp banget.
Fionaz mengatakan…
Aq jadi semangat kalo liat banyak diskon plus ada voucher juga, harus dimanfaatkan buat dapetin barang2 impian. Dan pas banget udah mau masuk ajaran baru pasti butuh persiapan buat sekolah 👍
Retno Septyorini mengatakan…
Wah, jadi inget moment-moment waktu sekolah dulu. Ada aja kebutuhannya. Ya alat tulis lah. Ya seragam lah. Untuk les juga. Dan sebelum musim sekolah datang lagi, jalan-jalan bareng ke PRJ seru juga ya, mbak. Eh, malah nemu stand Home Credit Indonesia. Cucok banget, deh. Bisa sekalian konsultasi sesuai kebutuhan. Atau malah nyobain fitur self service juga. Menarik banget, sih ini.
lendyagasshi mengatakan…
Ada banyak sekali program back to school yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan hadiah atau memenuhi kebutuhan ananda sekolah. Semoga semakin memberi semangat anak-anak dalam menuntut ilmu.
Bambang Irwanto mengatakan…
Hari senin depan, anak-anak sudah mulai masuk sekolah, nih. Masih ada waktu untuk mempersiapkan semuanya. Apalagi Home Credit sangat memberikan kemudahan.
Maria G Soemitro mengatakan…
Belanja di PRJ emang menguntungkan ya?

Mumpung banyak penawaran yang meringankan, maklum aja kebutuhan anak sekolah (apalagi kalo anaknya lebih dari satu) semakin lama semakin mahal.

Adanya home credit jadi solusi
Annie Nugraha mengatakan…
Terasa banget saat menggunakan fasilitas kredit untuk kegiatan produktif sementara dana kita belum mencukupi. Dana yang kita punya jadi bisa dihemat dan barang yang kita dapat dari kredit dapat membantu menghasilkan sesuatu dengan tetap memiliki benda tersebut. Salah satu cara penggunaan bijak atas kredit.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Booth Home Credit Indonesia ngejreng tampilannya dan menarik untuk dikunjungi. Enggak hanya karena ada diskon, promosi, dan hadiah juga karena membantu para ortu mempersiapkan keperluan sekolah putra-putri
Cindi mengatakan…
Iya ya Mba. Kebutuhan untuk sekolah anak itu beneran harus jadi prioritas agar semua proses belajar anak juga lancar dan kondusif. Keberadaan Home Credit ini juga bisa membantu mewujudkannya..
Dee_Arif mengatakan…
Wah pas banget ini
Lagi musim tahun ajaran baru
Home Credit mengerti kebutuhan keluarga Indonesia
Fenni Bungsu mengatakan…
Wah sudah mulai masuk sekolah nih buat para peserta didik ya, tentunya bakal banyak kebutuhan dan sudah ketemu nih solusi apiknya
Shinta Shyntako mengatakan…
pas banget ya jelang masuk tahun ajaran baru memang banyak kebutuhan dana nih buat perlengkapan sekolah dan uang masuk juga ya kan terutama bagi yg anaknya baru masuk ke bangku sekolah nih, HC memang bs diandalkan lah
Aisyah Dian mengatakan…
wah keren banget ya kak home kredit ini, bisa membantu kita memenuhi kebutuhan anak-anak mana banyak voucher dan diskon ya
Ririn Wandes mengatakan…
Aneka promonya sangat menyenangkan untuk para buibu nih. Mmebantu sekali ya dengan adanya Home Credit gini. Mau beli keperluan sekolah pun tidak pusing lagi deh buibu.

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan