Mengenal lebih dekat Pemeran Baghban, no. 2 luar biasa lho!

Namaste pencinta film India๐Ÿ™. Setelah sebelumnya saya mereview film Baghban, maka ada baiknya bila kita lebih mengenal tokoh-tokoh yang berperan dalam film tersebut. Untuk saat ini tidak semua pemeran film Baghban yang saya tulis ya, akan tetapi kali ini saya menulis tentang 4 pemeran saja yang berlakon dalam film Baghban ini.

Banyak pencinta film yang ingin mengetahui bagaimana artis kesayangan mereka memulai karir perfilmannya dan itu termasuk saya dong hehee. Lalu siapa saja sih mereka itu? penasaran deh tentang kapan mereka mulai menjadi aktor, film apa saja yang telah mereka bintangi dan sebagainya. 

Yuk mengenal lebih dekat dengan Amithab Bachchan, Hema Malini, Salman Khan dan Mahima Chaudhary 

1. Amitabh Bachchan  

Seorang aktor, produser film, dan tokoh televisi India yang sangat dihormati. Dia lahir pada 11 Oktober 1942 di Allahabad, India. Amitabh Bachchan dikenal sebagai "The Shahenshah of Bollywood" atau "Big B" di kalangan penggemar karena karirnya yang luar biasa panjang dan berpengaruh.

Amitabh Bachchan, IMDB 

Bachchan memulai karirnya pada tahun 1969 dan sejak itu membintangi lebih dari 200 film dalam berbagai genre. Dia dikenal karena peran-peran ikoniknya dalam film-film seperti "Sholay", "Deewaar", "Don", dan tentu saja "Baghban". Keahliannya dalam akting dan keberanian dalam memilih peran-peran yang menantang telah membuatnya menjadi salah satu aktor paling dihormati di industri film India.

Selain akting, Bachchan juga merupakan tokoh televisi yang sangat populer, memandu acara realitas seperti "Kaun Banega Crorepati" yang versi India-nya dari "Who Wants to Be a Millionaire?". Ia juga dikenal karena kegiatan sosial dan filantropisnya yang luas dan terkenal di seluruh dunia.

2. Hema Malini 

Seorang wanita yang menjadi ikon dalam industri film India, terkenal sebagai seorang aktris, sutradara, produser, dan politikus. Dia lahir pada 16 Oktober 1948 di Ammankudi, Tamil Nadu. Malini dikenal dengan julukan "Dream Girl" karena popularitasnya yang besar di era 1970-an dan 1980-an.

Hema Malini, IMDB 

Karirnya dimulai sebagai aktris dalam film-film Hindi dan Tamil pada tahun 1960-an. Dia mendapatkan ketenaran luas melalui peran-peran dalam film-film seperti "Johnny Mera Naam", "Seeta Aur Geeta", "Sholay", dan "Satte Pe Satta". Hema Malini tidak hanya terkenal karena kecantikan dan bakat aktingnya yang luar biasa, tetapi juga karena kemampuannya dalam menari, terutama dalam tarian Bharatanatyam (tarian klasik keagamaan India).

Selain karirnya di layar perak, Hema Malini juga aktif di bidang politik. Dia merupakan anggota Partai Bharatiya Janata (BJP) dan terpilih sebagai anggota parlemen dalam Pemilihan Umum India. Malini juga dikenal karena keterlibatannya dalam kegiatan sosial dan seni yang melibatkan promosi kebudayaan India.

3. Salman Khan 

Aktor dan produser film India yang lahir pada 27 Desember 1965 di Indore, Madhya Pradesh. Dia adalah salah satu bintang paling besar dan paling berpengaruh di Bollywood.

Salman Khan memulai karirnya pada akhir 1980-an dan sejak itu telah membintangi lebih dari 80 film dalam berbagai genre. Dia dikenal karena gaya aktingnya yang khas dan kemampuannya untuk menarik penonton dengan karakter-karakter yang kuat dan emosional. Beberapa film terkenalnya termasuk "Maine Pyaar Kiya", "Hum Aapke Hain Koun..!", "Karan Arjun", "Bajrangi Bhaijaan", dan "Sultan".

Salman Khan, IMDB 

Selain karir aktingnya, Salman Khan juga dikenal karena kegiatan filantropisnya melalui Being Human Foundation, yang menggalang dana untuk pendidikan dan perawatan kesehatan masyarakat. Dia juga menjadi pembawa acara dalam beberapa musim reality show populer di India.

Salman Khan adalah figur kontroversial di dunia hiburan India, tetapi juga sangat dicintai oleh jutaan penggemar atas kontribusinya dalam perfilman Bollywood dan upaya kemanusiaannya.

4. Mahima Chaudhary 

Aktris India yang dikenal karena karyanya dalam film-film Bollywood pada tahun 1990-an dan awal 2000-an. Mahima lahir pada 13 September 1973 di Darjeeling, India, dengan nama asli Ritu Chaudhary.

Mahima Chaudhary memulai karirnya dalam dunia model dan kemudian memasuki dunia akting setelah dipilih oleh sutradara Subhash Ghai untuk memainkan peran utama dalam film "Pardes" pada tahun 1997. Film ini membawa dia kepada ketenaran yang besar dan mendapatkan penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik.

Mahima Chaudhary, pinterest 

Setelah "Pardes", Mahima Chaudhary membintangi beberapa film populer seperti "Dil Hai Tumhaara", "Dhadkan", dan "Lajja". Dia dikenal karena pesonanya yang alami dan kemampuannya dalam menampilkan emosi yang mendalam dalam peran-perannya.

Meskipun karirnya dalam perfilman tidak seterkenal beberapa bintang lainnya, Mahima Chaudhary tetap diingat karena kontribusinya dalam beberapa film yang sukses dan penampilannya yang kuat dalam berbagai peran.

Demikianlah kenalan kita dengan 4 orang pemeran film Baghban, yang saat ini masih aktif berkarir di industri film India. Nah kalau kalian artis favoritnya yang mana nih? tulis dikolom komentar ya๐Ÿ˜ see you




Lebih lamaTerbaru

1 komentar

  1. Waah lengkaaap mba. Film baghban nya sendiri aku blm nonton sih. Kadang kalo film India, aku butuh baca review-nya dulu baru mau nonton ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

    Tapi pemeran2 di film ini tau semuaaa, dan aktor lawas yg memang udh terkenal bangettt sih. Aku tuh kalo denger Hema Malini langsung inget almarhum kakak sepupuku.

    Soalnya nama dia hema Malini juga, saking dulu si Tante tergila2 Ama aktris India itu ๐Ÿคญ. JD anaknya lahir dikasih nama plek plek sama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

    BalasHapus
Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *