[Review] Scarlett Face care Wajah Glowing dan Cantik

Belum lama Saya berjumpa dengan teman lama waktu di SMA dulu Iyus namanya, yah sudah lama tidak bertemu Sahabat, Kita melepas kangen dengan mengobrol banyak hal yang sesekali di iringi tawa kami.  Tetiba iyus bertanya "eh Emma wajahmu masih seperti dulu aja?" lalu spontan Saya jawab dengan tersenyum ya iyalaah, dengan cepat iyus bertanya lagi "rahasianya apa em?" ada aja jawab Saya.


Please dong Em kasih tahu loe pakai skincare apa? soalnya kulit wajah gue udah kendur, kusam terus nih hitam bekas jerawat sama pori-pori yang terbuka jadi bikin males deh, keluh Iyus. Memasuki usia lebih dari 25 tahun memang harus ekstra rutin perawatan klo tidak ya seperti itu.


Night cream, day cream, facial wash, serum Brightly series


Pada dasarnya perubahan yang terjadi pada saat Kita bertemu dengan Sahabat, teman ataupun keluarga yang lama tidak berjumpa bukanlah pada orang lain, tapi diri Kita sendirilah yang berubah. Sebagai contoh adalah tubuh berubah setelah menikah dan melahirkan anak, nasib dan status Sosial bahkan pada wajah Kita sendiri. Karena apa? gaya hidup Kita seperti kurang minum air membuat kulit kering, kurang sayur dan buah membuat keriput datang dan polusi udara dan kurang tidur membuat penuan dini, ini semua dapat di cegah dengan menggunakan rangkaian skincare dari Scarlett secara rutin dan teratur.


TENTANG PRODUK/KLAIM


Scarlett adalah produk brand lokal yang mengerti kulit Kita, setelah sebelumnya Saya pernah mereview Scarlett Brightening body skincare maka sekarang Saya akan menceritakan pengalaman Saya menggunakan rangkaian skincare untuk wajah. Karena kulit saya cenderung normal kering maka Saya memilih produk Brightly series sedangkan untuk yang berjerawat bisa memilih produk Acne series.


- Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon

- Registered by BPOM

- Pembeda Warna ( Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne )

- Scarlett Whitening Cream terdiri dari 2 series: Brightly series dan Acne series.


Nah untuk rangkaian Brightly series yang Saya pakai terdiri dari Brightening Facial wash, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Day dan Night Cream.




KANDUNGAN PRODUK


Brightening Facial wash (100ml)

- Glutathione

- Aloevera

- Rose Petal

- Vitamin E


Brightly Ever After Serum (15ml)

Phyto Whitening

- Glutathione 

- Vitamin C


Brightly Ever After Cream Day (20gr)

Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Purefix DC dan Aqua Peptide Glow


Brightly Ever After Cream Night (20gr)

Glutathione, Niacinamide, Natural vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green caviar dan Aqua Peptide Glow


CARA PEMAKAIAN


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka pemakaian rangkaian face care Scarlett harus dilakukan secara rutin dan teratur juga mengikuti tahapannya sebagai berikut di mulai dengan 



Brightening Facial wash


Liquid berwarna bening ini di hiasi dengan bubble pink, Botol tinggi ramping membuat performa facial wash ini elegan dan mudah di bawa saat bepergian.


Dengan pemakaian teratur membersihkan seluruh bagian wajah dari kotoran, mengangkat sel kulit mati maupun sisa make up. Menjadikan waktu lebih efisien. Caranya : Basahi wajah lalu tuang isi bening facial wash pada telapak tangan buatlah busa lalu aplikasikan pada seluruh bagian wajah, pijat sedikit setelah di rasa bersih bilas dengan air bersih hasil yang Saya rasakan kulit wajah tidak kasar dan kering serta wajah terasa lembab.




Brightly Ever After Serum


Setelah wajah di bersihkan oleh facial wash maka langkah selanjutnya adalah menggunakan Brightly Ever After Serum dengan Glutathione dan vitamin C terdapat pula antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, memberikan kecerahan pada wajah dan Teksturnya Liquid.


Cara pakainya : aplikasikan 2-3 tetes serum pada wajah lalu usap dan pijat perlahan sampai merata kemudian diamkan beberapa saat sampai meresap pada kulit. Dengan pemakaian teratur siang dan malam sebelum pemakaian cream Brightly Ever After maka hasilnya wajah akan lebih cerah.




Brightly Ever After Cream Day


Setelah pemakaian serum pada wajah di rasa sudah merata dan meresap rangkaian selanjutnya adalah Brightly Ever After Cream Day. Cream day ini Teksturnya creamy berwarna putih mudah meresap dan tidak lengket.


Bahan-bahan dalam Cream Day ini bagus sekali seperti Hexapeptide-8 yang membantu untuk Mengurangi kerutan pada wajah lalu ada bahan Poreaway yang membuat pori-pori wajah mengecil dan ada satu lagi bahan yang membuat seluruh perempuan bahagia, yaitu Aqua peptide glow karena ini membuat kulit wajah terhidrasi dan lebih cerah. Rangkaian Face care Brightly Ever After selanjutnya adalah,




Brightly Ever After Cream Night


Untuk memaksimalkan perawatan kulit wajah, rangkaian yang terakhir di gunakan adalah Cream Night atau cream malam hari. Sama seperti rangkaian Cream Day atau krim siang maka krim malam ini digunakan sebelum tidur. Di mulai dengan bersihkan wajah pakai facial wash lalu serum selanjutnya adalah krim malam yang di lengkapi dengan vitamin C.




MANFAAT DARI RANGKAIAN FACE CARE BRIGHTLY EVER AFTER


Setiap hal yang Kita lakukan secara rutin maka akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan, begitupun dengan pemakaian Brightly series yang Saya gunakan. Adapun manfaatnya antara lain : Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.


HARGA

semua produk Facecare Scarlett per produk harganya Rp 75.000, dan bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000) dengan Alasan lebih praktis dan karena lebih cepat kalau di e-commerce takut jadi konsumtif hehee


Wajah sebagai front line atau bagian penting yang pertama kali orang lain lihat idealisnya ya perfect atau sempurna akan tetapi bukan berarti juga harus merubah bentuk seperti orang lain atau bahkan sampai di operasi plastik, aduuhh gak banget deh ya.


Kita dapat menghargai wajah pemberian Tuhan YME dengan menjaga atau dengan memperjelas Kecantikan yang Kita miliki dengan menggunakan rangkaian face care dari Scarlett.

Terima kasih sudah membaca blog Saya semoga bermanfaat dan terima kasih.


Komentar

Farida Pane mengatakan…
Asyik dong masih dianggap muda aja. Jadi pingin coba scarlett whitening nih.
laila dzuhria mengatakan…
Scarlet memang bagus sekali, ya. Sudah kemasannya eye catching, manfaat produk memuaskan ditambah harga yang nggak bikin kantong jebol.
nurul rahma mengatakan…
daku juga pakai skincare Scarlett ini mbaa
beneran enjoy banget
karena komposisi produknya cocok utk kulit manusia Indonesia ya
lithaetr mengatakan…
Saat saya pertama kali mencoba produk Scarlett, saya suka. Kayaknya saya mau mencoba juga ini produk perawatan wajahnya.
Aku juga pake scarrlett. Kebetulan cocok. Alhamdulillah. Aku pakenya yang warna ungu.
Positive Mom mengatakan…
Produk Scarllet ini happening banget ya... belum pernah coba sih. Tapi baca klaimnya menarik juga nih buat dicoba. -ibukutu
Wahid Priyono mengatakan…
Bagus nih Scarlett memang ya kak. Sudah banyak juga atlet badminton seperti Melati Daeva yang pake, dan deretan artist tanah air sudah coba khasiat yang bisa bikin kulit jadi glowing.
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Saya pengguna skincare scarlett yang birghtly ever after. Karena wajah saya hanya akan berjerawat saat mau mens. Jadi pilihnya pake yang pink. Dan saya cucok dengan produk ini. Nyaman banget pakainya.
Keke Naima mengatakan…
Senneg banget ya ketika masih dianggap awet muda. Memang kulit wajah harus dirawat, deh. Soalnya bisa bikin bahagia kalau wajah terawat.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Aku demen sama Scarlett ini karena brand lokal, kandung bahan aman pun manfaat yang ada terbukti nyata. Enggak heran kalau dicintai banyak pemakainya ya
Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan…
Produk Scarlett untuk perawatan kesehatan kulit dibutuhkan pengguna menjadi terawat maksimal, penggunaan rajin akan menghasilkan sesuai harapan.
Maya mengatakan…
Penasaran banget sama rangkaian skincarenya scarlett nih, dari review yang aku baca semua hasilnya memuaskan yaa
Onny Putranto mengatakan…
Semakin banyak produk kecantikan yang berkualitas dan recomended, semoga bisa terus berkembang.
Fenni Bungsu mengatakan…
Wajah daku ada jerawat kecilnya, berarti cocoknya pakai yang acne ya kak, kalau hendak pakai rangkaian scarlett whitening face care ini ya.
Maria G Soemitro mengatakan…
setuju banget Mbak Emma

keputusan cantik ada di tangan kita. Bagaimana merawat tubuh dari dalam (cukup minum air putih, olah raga, cukup buah dan sayur, cukup istirahat dll)

serta perawatan dengan Scarlett yang semakin lengkap aja itemnya ya?
Priyani Kurniasari mengatakan…
Beberapa kali membaca review Scarlett ini aku jadi tertarik nyoba face care nya karena banyak yang berpendapat bahwa Scarlett ini bagus. Akupun udah nyoba yang body care nya mba dan emang recommended
Annie Nugraha mengatakan…
Konsep brightening memang yang sedang dicari ya Mbak. Kulit kita jadi lebih cerah, bersinar dan bersih. Apalagi untuk orang seperti saya yang sudah berlomba dengan usia hahahaha.
Tian Lustiana mengatakan…
Belum pernah nyobain rangkaian facecare nya, baru nyobain bodycare nya aja.
Katerina mengatakan…
Saya juga pakai facecare dari Scarlett, dan cocok. Minimal pakai 2 minggu baru keliatan hasilnya.
sucijewels mengatakan…
aku juga pakai serum dan facial washnya beneran bagus deh teh
Nia K. Haryanto mengatakan…
Wah, banyak yang cocok ya dengan produk ini. Aku sendiri belom pernah nyoba. Tapi kulit wajahku sekarang picky. Buat all skin types aja suka gak cocok. Entah sih kalo produk ini. Penasaran juga :D

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan