[Review] Glowtening Serum Membuat Wajah Jadi Glowing

Untuk menjaga kesehatan kulit baik wajah maupun tubuh, skincare adalah pilihan yang tepat karena kalau tanpa di bantu oleh skin care maka kita tidak mungkin mendapatkan hasil yang maksimal begitupun dengan pemilihan skin care harus sesuai dengan jenis kulit kita.


Dengan pemakaian rutin skin care akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan untuk ini saya memilih Scarlet, kenapa scarlet ? karena scarlet adalah brand lokal yang mengerti dengan apa yang kita butuhkan, mulai dari body scrub lalu mandi dengan body wash membuat kulit lembut dan kenyal yang baik untuk menjaga kelembaban kulit. 


Manfaat serum, pemakaian serum, hasil serum


Setelah itu penggunaan handbody lotion ini juga untuk menjaga kesehatan kulit ya, tidak hanya lembab akan tetapi membuat kita menjadi harum mewangi seperti memakai parfum, setelah membersihkan seluruh tubuh maka kita lanjut dengan merawat kulit wajah.

Perawatan kulit wajah ini sangat penting lho! karena wajah adalah tampilan pertama yang orang lain lihat, merawat kecantikan kulit wajah tidak hanya untuk menjaga agar kulit wajah jadi cantik tapi juga agar supaya enak dipandang dan membuat performa kita tampil lebih sempurna dan lebih percaya diri.


Manfaat glowtening serum, Scarlett, cara pemakaian serum
Sumber : Scarlett


Rutinitas harian dalam merawat kulit wajah dilakukan dengan rangkaian skin care untuk hasil yang lebih optimal, lagipula kayaknya gimana gitu kan kalau kulit wajah kusam, keriput dan elastis kulit yang sudah mulai kendor dan parahnya lagi terlihat seperti penuaan dini, untuk ini maka rangkaian skin care wajah yang tepat bisa memperlamban hal itu semua terjadi.


Pemilihan skin care yang tepat dapat mengurangi resiko terjadinya gatal-gatal kulit memerah, peradangan kulit dan iritasi pada wajah, untuk ini saya lebih memilih perawatan wajah dengan menggunakan rangkaian skin care dari scarlet, nah beberapa hari yang lalu saya melihat scarlet mengeluarkan produk terbaru yaitu Glowtening Serum, isi kandungannya sepertinya cocok buat saya makanya saya sekarang beralih menggunakan Glowtening serum ini. Bagaimana cara dan manfaatnya ikuti saya terus ya


Serum glowtening Scarlett, cara penggunaan, manfaatserum


CARA PENGGUNAAN GLOWTENING SERUM

Setelah wajah dibersihkan dengan pembersih wajah atau facial wash dari Scarlett maka setelahnya saya menggunakan glowtening serum, penggunaan glowtening serum ini sangat banyak manfaatnya. Selain itu glowtening serum ini berbentuk liquid seperti susu kental manis yang berwarna putih, cairan creamy ini bila dioleskan secara merata ke wajah dengan menggunakan jari,  serum ini cepat sekali meresapnya, tidak lengket, tidak berminyak dan tidak licin akan tetapi membuat kulit kita menjadi lebih lembab kenyal dan glowing. Nah mudah kan menggunakannya.

MANFAAT MENGGUNAKAN GLOWTENING SERUM

Beberapa hari ini lebih tepatnya sudah hampir semingguan gitu laah ya, saya sudah menggunakan Glowtening Serum ini, dan saya melihat progress yang saya rasakan adalah seperti ini :

1. Kulit jadi lebih cerah dan bekas jerawat memudar, dan perbedaan warna kulit lebih mulai merata.

2. Membuat kulit wajah jadi lebih glowing.

3. Tekstur kulit jadi lebih baik.

4. Kulit wajah menjadi lebih kenyal.


kenapa bisa mendapatkan hasil seperti di atas? tentunya semua ada alasannya dong, untuk ini kandungan yang terdapat pada Scarlett glowtening serum ini semuanya terasa pas dan tepat. Apa saja sih kandungannya Yuk kita lanjutkan review-nya


√ Tranexamide Acid : meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.


√ Niacinamide : melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.


√ Geranium Oil : Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.


√ Allantoin : kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.


untuk ini maka penggunaan serum glowtening ini dapat digunakan dengan rangkaian skin care wajah Scarlett lainnya tentunya sesuai dengan jenis kulit kita ya. karena scarlet ini mempunyai dua jenis varian yaitu berjerawat dan tidak berjerawat maka kita sesuaikan dengan jenis kulit kita agar perawatan kulit wajah mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Manfaat glowtening serum, cara penggunaan


Brightly Series


Jenis kulit saya adalah tidak berjerawat tapi ada di beberapa bagian wajahku yang tidak rata warnanya maka dari itu saya menggunakan perawatan wajah Brightly Series.Saat pemakaian Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum.

Penggunaan Brightly Series + Glowtening Serum dapat memaksimalkan hasil untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih memaksimalkan dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam juga warna kulit yang tidak merata.


Acne Series

Kalau kulit berjerawat dapat memilih Acne series ini jika pada umumnya kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai produk mencerahkan, namun saat pemakaian Acne Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum.

Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam.

Tuh kaan pastinya udah jelas dong manfaat dan kandungannya, makanya saya menggunakannya setiap hari karena kalau tidak rutin kita tidak akan mendapatkan hasil yang optimal ya kan? Apalagi semua produk dari Scarlett sudah terdaftar di BPOM jadi sudah tentu aman dan tenang dong kita memakainya.

hanya kita yang mengerti kulit kita sendiri oleh sebab itu hanya kita pula yang dapat merawat kulit wajah kita dengan baik, untuk ini pemilihan produk skin care terutama face care yang terbaik untuk kulit kita terutama kulit wajah kita maka kita sendiri yang memutuskan untuk memakai dan memilih produk yang terbaik.

Performa kulit wajah yang bersih, sehat dan cantik bukan hanya enak untuk dilihat orang lain tapi juga sebagai prestise atau penghargaan kita pada diri kita sendiri dengan begini maka kita akan tampil lebih percaya diri dan tentunya membuat kita bahagia setiap hari.


Semua Produk face care Scarlett per produk harganya Rp 75.000, hmm masih ramah di dompet kaan apalagi dengan mudahnya dan tentunya terpercaya ke asliannya.

bisa di order melalui :

✔️Line (@scarlett_whitening),

✔️Shopee: Scarlett_Whitening dan

✔️Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, juga 

✔️WhatsApp (0877-0035-3000)


Terima kasih ya sudah membaca review saya tentang Glowtening Serum tentunya banyak manfaatnya deh, tunggu review saya selanjutnya ya

Salam sehat dan wassalam.






 

Komentar

kelana mengatakan…
Kayaknya bahus nih, jadi tertarik untuk mencoba 😊
Mugniar mengatakan…
Saya tertarik nih .... mau ngecek harga Glowtening Serum dari Scarlett aah ....
ini salah satu serum yang ingin ku coba, efek penasaran lihat beberapa teman yang sudah nyobain serumnya Scarlett.
Feeza fauziah mengatakan…
Serum yg ini aku belum coba ka, baru nyoba yg dua serum sebelumnya, dari review kk ini menarik bgt mau coba juga nih gmn performanya di kulit aku
Reni Dwi Astuti mengatakan…
Aku pingin mencoba serum ini. Di usiaku yang sudah kepala empat ini serum adalah skincare yang nggak boleh terlewatkan
Erin Herlina mengatakan…
Kulit wajahku mudah berjerawat kalau asal pakai skincare. Tapi pas coba Scarlett acne series jerawat gak gampang muncul. Sekarang malah pengin coba yang glowthening serum ini.
Fairy Books mengatakan…
Benar banget, kulit agar tetap sehat dan cerah memang butuh skincare. Aku penasaran dgn skincare Scarlett brand lokal ini.
lendyagasshi mengatakan…
Oh fungsinya untuk mencerahkan wajah yaa, kak..
Paling seneng pegang kulit wajah tuh kalau lembab dan kenyal. Solusinya menggunakan perawatan dari Scarlett Glowtening serum.
Yanti Alif mengatakan…
Scarlet Body Care aku dah cobain tapi serumnya belum nih penasaran bngt mau coba karena reviewnya bagus smuaa bkin kulit lembut dan glowing
Yettie herawati mengatakan…
Duh indahnya punya satu paket rangkaian Scarlett seperti ini..
Perawatan wajah dan kulit pasti makin sempurna..

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan