[ Review ] Herbalism Mugwort dan Seriously Soothing Hydrating Gel Mask

Kita sebagai wanita itu kalau sudah ngomongin Skin Care pasti rasanya seru dan racun banget deh pokoknya, karena memang Nggak ada matinya gitu. Pada dasarnya semua wanita di dunia itu sama, peduli banget dengan kecantikan diri karena memang hal yang pertama orang liat adalah wajah iya kaan? bunyi setiap wanita pasti nggak pengen banget deh kalau wajahnya itu berjerawat, kusam, keriput, penuaan dini terus juga timbul flek hitam hati jadi kesal ya.


Herbalism Mugwort, Seriously Soothing Hydrating
Image by Emma


Untuk itu maka penggunaan skincare adalah cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan pada wajah. Sedangkan Skin Care ini efektifnya apabila kita gunakan secara rutin karena bila kita menggunakannya dengan cara tempo maka hasilnya akan lama terlihat atau malah akan membuat kita kesal karena mendapatkan hasil tidak seperti yang kita harapkan.


Dalam rangka untuk memaksimalkan hasil rangkaian Skin Care yang kita gunakan, maka penggunaan masker wajah sangat berperan penting untuk membantu memaksimalkan hasil dari kecantikan wajah yang sangat kita dambakan. Dalam hal ini maka 2 varian masker wajah dari Scarlett yaitu Herbalism Mugwort dan Seriously Soothing. Nah untuk Hydrating Gel Mask dapat membuat wajah kita lebih cantik paripurna, apa saja kandungan dan manfaatnya yuk kita bahas satu persatu.


Herbalism Mugwort, cantik, scarlett
Image by Emma



KANDUNGAN, MANFAAT HERBALISM MUGWORT dan SERIOUSLY SOOTHING HYDRATING GEL MASK

HERBALISM MUGWORT 

Kandungan bahannya terdiri :

Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Cholorophyllin, Green Tea Powder.


Manfaat untuk wajah : 

=> Mugwort Extract kaya akan Vitamin E sehingga membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat. Terdapat Vitamin C yang membantu mengurangi kemerahan  diakibatkan paparan sinar UV-B, juga menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.

=> Glutathione membantu kulit lebih cerah dan lembab.

=> Niacinamide membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat. 

=> Bamboo Charcoal membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi  sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah

menjadi lebih cerah.

=> Chlorophyllin berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Sedangkan Manfaat lainnya adalah seperti : 

=> Green Tea Powder membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan sifat dari antioksidan pada Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.

=> Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

=> Enkapsulasi Salicylate Salicylic Acid yang di enkapsulasi, sehingga lebih mudah masuk ke pori-pori. Salicylic Acid berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat.sedangkan Galactosyl Salicylate antiseborrheic yang sifatnya melembapkan, sehingga wajah tidak terasa kering saat menggunakan Herbalism Mugwort Mask.


Perhatian :

Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian).


Kecantikan, masker, scarlett
Image by Emma


SERIOUSLY SOOTHING HYDRATING GEL MASK


Kandungan bahannya terdiri dari :

Niacinamide, Vitamin C, Grape fruit, Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, dan Allantoin


Manfaat : 

=> Seven Berry Extract 

✅Blackberry membantu menghidrasi kulit.

✅Blackcurrant membantu meredakan peradangan.

✅Blueberry kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas.

✅Raspberry membantu meningkatkan produksi kolagen.

✅Cranberry membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar.

✅Acai Berry membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

✅Strawberry membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.

=> Ginseng Extract membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan pada kulit wajah.

=> Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

=> Centella Asiatica Extract membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.

=> Grape Water membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

=> Rose Water membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.


Manfaat : 

Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.

Niacinamide membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Watermelon Extract mengandung vitamin A, C, dan Lycopene yang mampu menangkal radikal bebas, membantu mencegah garis-garis halus di kulit dan jerawat. Kandungan air tinggi pada buah semangka dapat berperan menjadi pelembap alami untuk menjaga kelembapan kulit.

Sea Cucumber mengandung peptide dan linoleic acid. Peptide ini mengandung kolagen yang fungsinya untuk membantu menjaga dan memperbaiki kulit rusak. kandungan linoleic acid pada sea cucumber yang berperan sebagai antioksidan. Rosa Gallica sumber yang kaya akan vitamin C, Rosa Gallica petals membuat kulit tampak lebih bercahaya.


Perhatian :

Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian).


Masker wajah scarlet
Image by Emma


CARA PENGGUNAAN HERBALISM MUGWORT dan SERIOUSLY SOOTHING HYDRATING GEL MASK


Disaat kita menginginkan sesuatu seperti halnya wajah yang cantik, kenyal bersih tanpa jerawat, lembut dan terlihat awet muda pastinya harus diiringi dengan usaha seperti pemakaian skin care secara rutin, nah untuk pemakaian Herbalism Mugwort dan Seriously Soothing Hydrating gel mask harus dipakai secara kontinyu adapun langkahnya adalah sebagai berikut:


1. Gunakan facial wash scarlet untuk membersihkan wajah. 


2. Setelah bersih dan kering gunakan Herbalism Mugwort atau Seriously Soothing Hydrating gel mask menggunakan spatula yang sudah tersedia, aplikasikan pada wajah secara merata, biarkan hingga mengering


3. Setelah masker dirasa kering bilas atau bersihkan dengan air.


4. Bisa dilanjutkan dengan rangkaian skincare Scarlett lainnya seperti serum lalu krim siang/malam.


Untuk penggunaan Herbalism Mugwort dan Seriously Soothing Hydrating gel mask dapat dipakai sebulan 2x pemakaian ya dan usahakan rutin agar hasil lebih maksimal, hasil dari pemakaian :

Herbalism Mugwort kulit wajah menjadi bersih, halus, lembut dan kenyal tapi untuk saya kulit wajah jadi kering, Herbalism Mugwort ini bagus di gunakan untuk kulit berminyak karena dapat mengontrol kadar minyak pada wajah. Sedangkan untuk Seriously Soothing Hydrating gel mask, hasil yang saya rasakan setelah menggunakannya adalah kulit wajah jadi lebih bersih, mengangkat sel kulit mati menjadikan kulit wajah lebih lembut dan kenyal, pokoknya keceh deh.


Nah tunggu apalagi, yuk jaga kulit wajah dan tubuh kita agar selalu cantik dan lembut dengan menggunakan rangkaian skincare dari Scarlett. Untuk hasil yang optimal gunakan secara kontinyu serta pilihlah rangkaian skincare sesuai dengan jenis kulit kita sendiri ya semoga manfaat dan salam sehat.




Komentar

Iwan Hendrawan mengatakan…
Mengapa kebanyakan perempuan yang lebih peduli kesehatan kulit, Dibandingkan laki-laki ya?
Maria G Soemitro mengatakan…
penasaran banget dengan khasiat herbalism mugwort

karena banyak manfaatnya mulai dari mengurangi penuaan dini hingga mencerahkan kulit
Era Wijaya Sapamama mengatakan…
Wah, peoduk barunya scarlett ya... Untung baca review sebelum 12.12. Otw masukkn keranjang nih
Siti Nurjanah mengatakan…
Wah produk baru lagi dari scarlett ya..
Aku juga sempat baca2 klo kandungan skincare mugwort itu cukup bagus karena memiliki kemampuan untuk menutrisi dan melembapkan jenis kulit dan menghidrasinya
ChieLittleStory mengatakan…
Wah2 aku suka masker yang jel2 gitu. malah aku Tarok dikulkas biar tambah adem haha..
palagi klaimnya bisa menyamarkan pori2 apa ngga langsung cari diskonan ini?? 😀
Mporatne mengatakan…
Makin cantiknya walaupun sedang hamil. Wajah cerah dan tidak lagi kucel dan lecek
bu guru mengatakan…
Lagi nyari nyari referensi mask yang bisa buat wajah seger lagi mbak.. Eh nemu, thanks yaa :))
Nurul Sufitri mengatakan…
Herbalism Mugwort dan Seriously Soothing Hydrating Gel Mask ini aku baru tahu loh hihihi :) Memang deh kalau milih skincare kita kudu tahu dulu kandungannya. Manfaatnya bagus sekali buat kulit wajah kita. DIpakai rutin setiap hari pasti maksimal deh wajah glowing dan makin percaya diri :D
Lathifah Edib mengatakan…
Belum pernah intens makai produk scarlett. pernah nyobain pakai punya adek aja Mungkin kapan2 bisa cobain produk terbaru ini.
April Hamsa mengatakan…
Dilihat dari bahan2nya kok aku mendadak jd pengen pakai juga nih mbak. Apalagi bisa mengatasi peradangan ada anti inflamasinya gtu ya jd gakkahwatir gak cocok walau pakai pertama kali
TFS reviewnya
Zefy Arlinda mengatakan…
samaan face wash kita kak, yang aku di rumah juga begitu tp barusan habis kayaknya mesti order ulang dulu
Sandra Hamidah mengatakan…
Wow bagus banget ya kandungan dan kemasannya juga unik jadi pengen cobain juga deh
Wiwied Widya mengatakan…
Pemakaiannya disarankan cuma 2 minggu sekali ya? Bukan seminggu sekali. Aku blom coba nih maskernya scarlett. Jadi penasaran ama yg mugwort
jagatmaheswari mengatakan…
Saya tuh suka pakai masker soalnya bikin kulit auto fresh dan berasa kenceng gitu. Tapi pakaiannya tetap harus sesuai aturan ya, gak bisa tiap hari.
Aisyah Fad mengatakan…
Wah kalau aman untuk ibu hamil dan menyusi gini mantaplah, sebab akan lebih aman bagi yang tidak hamil dan tidak sedang menyusui.
Moch. Ferry Dwi Cahyono mengatakan…
Herbalism membantu perawatan kulit lebih baik, cocok buat persediaan di rumah
Bayu Fitri mengatakan…
Wah ada ya masker herbal seperti ini pastinya bikin sehat dan ga ada efek samping ya mbak..jadi pengen coba deh maskernya auto beli deh
Annie Nugraha mengatakan…
Baca nama produknya jadi berkerut kening saya. Berat banget untuk diingat. Tapi yang pasti SCARLETT menciptakan nama itu tentunya ada alasan yang meliputi manfaat dari produknya. Keren lah SCARLETT. Selalu berinovasi dan memahami kebutuhan skincare wanita Indonesia.
Triyatni A. mengatakan…
Ya Allah aku baru tahu ada produk baru dari Scarlett bentuk ginji, kudet banget aku 🤭😂
Aky mengatakan…
Mugwort emang lagi hype bgt akhir akhir ini, tapi belum kesampaian beli saking banyaknya pilihan, btw habis mampir kesini jadi semakin pengen nyobain skincare yg ada kandungan mugwortnyaa~
Nanik nara mengatakan…
Sedari SMA saya banyak bergaul dengan lelaki. Dari lingkaran pergaulan saya, saya mengetahui bahwa lelaki suka lihat perempuan cantik, berkulit cerah dan sehat. Dari sisi perempuan, akan meningkatkan kepercayaan diri jika memiliki kulit cerah dan sehat
lendyagasshi mengatakan…
Mantap yaa..
Brand Scarlett ini melakukan percepatan dengan memperbanyak varian dan pilihan produk yang beragam. Semua produknya sudah BPOM juga aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Kini, gak perlu galau kalau sedang hamil nih.. Tetap bisa tampil cantik dengan serangkaian produk Scarlett.
Fenni Bungsu mengatakan…
Untuk maskernya scarlett ini daku belum coba. Kalau dilihat dari kandungannya sepertinya bisa yang hydrating gel, biar kulit tetap lembab
Wah, pas banget ni aku lagi cari mask yang aman buat ibu menyusui. Nanti mau cobain produk herbalism mugwort ini lah. Sepertinya bagus.
Nufa Zee mengatakan…
terakhir kali maskeran kapan ya? lupa, untuk me time merawat wajah dengan herbalism mugwort ini kebayang enaknya di wajah ya mbak
Ruziana mengatakan…
kulit wajah saya kebetulan berminyak nih
pengin nyoba deh biar kadar minyaknya lebih terkontrol
semoga cocok deh karena sebelumnya pernah pake produk scarlet dan cocok

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan