[Review] Seriously Soothing Hydrating gel mask

Bermanja-manja menggunakan skin care adalah kesukaan para wanita walau pria juga ada yang gak mau ketinggalan hihii, nah  kalau mungkin ke salon kecantikan atau klinik kecantikan agak mahal maka kita bisa lho menggunakan skin care sendiri di rumah. Lagi pula brand-brand skin care lokal di Indonesia juga sudah cukup bagus seperti salah satunya yang saya gunakan yaitu scarlet whitening. 


Mungkin perawatannya tidak separipurna di klinik kecantikan akan tetapi dengan menggunakan produk yang berkualitas baik seperti scarlet ini, kita tetap akan mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi ingat ya penggunaannya jelas harus rutin atau bisa di ibaratkan penggunaan skin care secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah harga mati.


Seriously Soothing Hydrating gel mask
Design by Emma


Jujur saja kalau saya pribadi menggunakan skin care untuk merawat kecantikan kulit wajah sangatlah malas apalagi untuk pergi ke salon kecantikan atau klinik kecantikan hmm bukan hanya karena harganya yang lumayan di dompet, akan tetapi karena di rumah pun kita dapat melakukannya jadi ya kenapa gak sendiri aja heuheu


Seperti saat ini saya itu lagi sukaaa banget sama masker Scarlett yaitu Seriously Soothing Hydrating Gel Mask, bukan hanya kandungannya yang cakep akan tetapi bahan-bahannya pun alami lho. Untuk lebih jelasnya seperti apa tentang Seriously Soothing Hydrating gel mask ini yuk kita telisik lebih dalam tentang manfaat dan kandungan apa saja yang terdapat pada Seriously Soothing Hydrating gel mask.


MANFAAT DAN KANDUNGAN BAHAN PADA SERIOUSLY SOOTHING HYDRATING GEL MASK


Manfaat : 

=> Seven Berry Extract 

✅Blackberry membantu menghidrasi kulit.

✅Blackcurrant membantu meredakan peradangan.

✅Blueberry kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas.

✅Raspberry membantu meningkatkan produksi kolagen.

✅Cranberry membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih

bersinar.

✅Acai Berry membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

✅Strawberry membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit.


Seriously Soothing Hydrating gel mask
Design by Emma


=> Ginseng Extract membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan.

=> Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

=> Centella Asiatica Extract membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.

=> Grape Water membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

=> Rose Water membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.


Kandungan Bahan : 

Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Ekstrak, Ekstrak Ginseng, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin. 


Manfaat : 

Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.

Niacinamide membantu mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Watermelon Extract mengandung vitamin A, C, dan Lycopene yang mampu menangkal radikal bebas, membantu mencegah garis-garis halus di kulit dan jerawat. Kandungan air tinggi pada buah semangka dapat berperan menjadi pelembap alami untuk menjaga kelembapan kulit.

Sea Cucumber mengandung peptide dan linoleic acid. Peptide ini mengandung kolagen yang fungsinya untuk membantu menjaga dan memperbaiki kulit rusak. kandungan linoleic acid pada sea cucumber yang berperan sebagai antioksidan.

Rosa Gallica sumber yang kaya akan vitamin C, Rosa Gallica petals membuat kulit tampak lebih bercahaya.


Perhatian :

Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian).


Seriously Soothing Hydrating gel mask
Design by Emma


CARA PENGGUNAAN SERIOUSLY SOOTHING
HYDRATING GEL MASK


Disaat kita menginginkan sesuatu seperti halnya wajah yang cantik, kenyal bersih tanpa jerawat, lembut, no keriput dan terlihat awet muda pastinya harus diiringi dengan usaha seperti pemakaian skin care secara rutin, nah untuk pemakaian Seriously Soothing Hydrating gel mask harus dipakai secara kontinyu adapun langkahnya adalah sebagai berikut:


1. Gunakan facial wash yaitu Brightening facial wash scarlet untuk membersihkan wajah. 


2. Setelah bersih dan kering aplikasikan Seriously Soothing Hydrating gel mask menggunakan spatula yang sudah tersedia pada wajah secara merata, biarkan hingga mengering


3. Setelah masker dirasa kering, bilas atau bersihkan dengan air hingga wajah bersih.


4. Bisa dilanjutkan dengan rangkaian skincare Scarlett lainnya seperti serum lalu krim siang/malam. Untuk penggunaan Seriously Soothing Hydrating gel mask dapat dipakai sebulan 2x pemakaian ya dan usahakan rutin agar hasil lebih maksimal.

Inilah kisah saya bersama Seriously Soothing Hydrating gel mask, di cobain deh hasilnya membahagiakan, kulit terasa lembut, kencang, bersih dan yaa ampun saya gak berhenti elus-elus wajah sendiri terus nih, pokoknya sukaaa banget.




Komentar

Farida Pane mengatakan…
Aku sudah buktiin sendiri sih kalau rutin merawat wajah itu hasilnya nyata. Biar pake brand lokal yang murah pun tetep oke, ya
Gita Siwi mengatakan…
Manfaatnya baik ya produk ini, kandungan vitamin C juga bisa angkat sel - sel kulit yang udah mati itu bikin senang yang menggunakan karena ada regenerasi kulit ya
Mugniar mengatakan…
Wajah saya kalau cuaca panas sering bruntusan. Mungkin dengan soothing gel ini bisa diatasi ya, Mbak Emma?
Mechta mengatakan…
wah..Scarlett punya gel mask juga ya? ih..aku kok baru tahu.. jadi penasaran juga nih pengen nyobain pake..
Nurul Mutiara R.A mengatakan…
Cewek kalau udah ketemu skin care yang cocok. Beuhhhh bakal lama ber-metime tuh haha
Ini produk baru dari Scarlett ya Mba Emma? Blm pernah nyoba yg gel mask.
lendyagasshi mengatakan…
Naksir banget sama Scarlett yaitu Seriously Soothing Hydrating Gel Mask.
Rasanya adem gitu yaa... Dan penggunaan masker ini masih harus ku rutinkan agar kulit sehat dan penyerapan skincare bisa maksimal.

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan