7 Tips Wajah Glowing Bersama Pond's, nomer 7 Penting Banget

Perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah berperan penting untuk kehidupan baik laki-laki apalagi wanita, siapapun ingin memiliki kulit wajah yang bersih, lembab dan berkilau. Hal ini tentunya tidak mudah, karena membutuhkan perawatan ekstra yang sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki. Disini mengetahui jenis kulit kita sendiri sangatlah penting, supaya untuk  perawatannya mendapatkan hasil yang optimal.


Triple glow serum, Bright Beauty Triple glow serum mask
Design by Emma


Intinya jenis kulit terdiri dari 2 bagian, yaitu normal dan berjerawat akan tetapi semua kembali lagi pada genetik kita untuk itulah mengapa kita harus melihat silsilah untuk lebih mengetahui jenis perawatan kecantikan kulit wajah yang tepat. Selain ini ada beberapa hal pendukung yang juga penting untuk membuat kulit berkilau dan sehat, nah untuk ini ada beberapa tips yang saya rangkum.

7 TIPS WAJAH GLOWING BERSAMA POND'S

1. Kebersihan diri, minimal mandi 2 kali sehari lalu bersihkan wajah dengan produk yang cocok untuk jenis kulit wajah kita, selain itu dukungan dari asupan vitamin juga sangatlah di perlukan.


2. Minum air putih sesuai dengan kebutuhan kita dapat membantu menjaga kelembaban kulit, air putih juga membantu kelancaran sirkulasi darah dalam tubuh dan menghidrasi seluruh sel-sel pada kulit termasuk kulit wajah kita.


3. Makan buah-buahan, hal ini penting karena kandungan air dan vitamin pada buah sangat membantu untuk menjaga kelembaban kulit.


4. Makan sayur, apakabar nih untuk yang tidak suka makan sayur hmm harus merubah gaya hidup nih supaya lebih menyukai sayur mayur ya, karena kandungan nutrisi sayuran tidak hanya baik untuk pencernaan tapi juga untuk kesehatan kulit.


5. Cukup tidur, pastinya sudah pada tahu dong klo kita kurang tidur maka efek sampingnya terlihat jelas pada kulit kita terutama wajah, kantung mata membuat wajah kurang menarik belum lagi timbul flek dan penuaan dini aduh duh gak mau ya. Makanya usahakan tidur teratur dan cukup.


6. Kelola stress, nah stress ini juga salah satu pemicu kerutan pada wajah lho, ini mungkin memang agak susah ya tapi kita bisa melakukannya dengan menyibukkan diri dan selalu berfikir positif atau meskipun banyak masalah yang datang pada kita maka cobalah berbicara dengan orang lain yang bisa kita percaya walaupun mungkin solusi yang kita dapatkan tidak sesuai dengan yang di harapkan setidaknya hal itu dapat mengurangi beban fikiran iya kaan.


7. Melakukan Me time, untuk wanita hal ini sangat perlu di lakukan seperti hangout dengan teman-teman, leha-leha di rumah tanpa melakukan pekerjaan rumah, atau melakukan hal yang paling menyenangkan yaitu perawatan kecantikan dengan Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, keduanya adalah serum pencerah wajah terbaik, oke untuk lebih jelasnya yuk kita bahas satu persatu.


TRIPLE GLOW SERUM


Ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet? Kamu bisa menggunakan serum sedari dini! dengan menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!


Formulasi Khusus

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action berkilau mu

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Cara pakai

Menggunakan serum itu mudah, Ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!


Triple glow serum, Bright Beauty Triple glow serum
Design by Emma


POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK


Apakah kamu merasa wajah mu kusam dan butuh nutrisi tambahan? Apakah Ingin kulit wajahmu tampak glowing seperti artis-artis korea Coba gunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! 


Formulasi Khusus

Masker serum rahasia kulit glowing ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka penggunaan produk kedua serum ini haruslah teratur dan kontinyu. jangan sampai karena ketidak teraturan membuat kita menyalahkan produk hahhaha, nah semangat ya sis untuk meng glowingkan kulit wajah kita yang cantik dengan triple glow triple wow 😍😍


Komentar

Diah Woro Susanti mengatakan…
Suka banget ya dengan produk Triple Glow Serum Pond's. Ga harus mahal rupanya untuk tampilan kaya Wendy Red Velvet 😍
Ria Fasha mengatakan…
wwah penasaran banget mau coba serum ponds ini
soalnya udah menginjak umur 30 an wajah jadi mudah kusam
Marantina mengatakan…
Aku pakai juga mbak, Pond's sheet mask. Menurutku bagus nih nyetok serum mask dari Pond's karena manfaatnya oke buat kulit
d'pearl mengatakan…
Me time jadi jadi yang paling penting dan berharga ya mbak karena emang susah banget waktunya. Tapi harus dicoba nih, minimal dengan perawatan sederhana seperti memakai sheet mask pond's ini. Mutiara F
d'pearl mengatakan…
Aku paling suka pakai pond's sheet mask untuk menemani me time ku. Simple dan praktis, namun formulanya luar biasa untuk bikin wajah glowing. Mutiara F
Mugniar mengatakan…
Wah iyaa, penting semua nih tipsnya dan menggunakan Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bisa dijadikan me time.
Fenni Bungsu mengatakan…
Merawat kulit wajah itu memang penting banget,
karena dampaknya bisa berpengaruh hingga jangka panjang juga.
Makanya asiknya memanjakan diri dengan produk Ponds, yang bisa dilakukan di rumah
Siti Faridah mengatakan…
Aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum ini, Mbak. Kalau pas weekend aku pakai Pond's Triple Glow Serum Mask setiap satu minggu sekali.
Keke Naima mengatakan…
Menggunakan skincare bisa jadi me time juga. Tapi, harus dilakukan secara rutin. Trus jadi seneng kalau hasilnya bagus ke kulit wajah.
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
aku belum coba pakai ini mbak. padahal dulu skincare pertama ya pakainya ponds. Lihat revienya pengin coba.
Yanti Alif mengatakan…
Reviewnya bagus2 nih Ponds Triple Glow Serum jadi kpengen cobain jgaa karena hasilnya bkin kulit wajah lembab dan cerah
Yanti Alif mengatakan…
Banyak review bagus2 tentang Ponds triple Glow Serum rekomen bngt buat dipakai kalau mau kulit wajah cerah dan lembab
lendyagasshi mengatakan…
Penting banget mengelola stres ini yaa..
Karena kesehatan fisik dan mental bermula dari pikiran.
Juga kesehatan kulit. Ikhtiarnya pakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask biar semakin cerah memesona.
Agatha Revindra Widori mengatakan…
Aku juga sudah cobain langsung POND'S Triple Glow Serum dan Sheet Masknya Mba. Beneran ngaruh di aki, mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah ku nih.
Echi Mustika mengatakan…
Ak suka banget mba apa lagi perawatan bareng sama suami ah makin seru deh
Diah Alsa mengatakan…
setuju banget nih, kalau kita sudah lakukan semua tips anti mainstream, baik untuk kesehatan diri dan juga kulit, ditandem dengan me time pasti makin manjur apalagi sekarang udah dapat solusi me time yang bisa dilakukan sehari-hari nih, gak perlu lama yang penting berkualitas untuk diri :)

saya beneran jadi penasaran deh dengan Pond's Triple Glow Serum and Mask nya ini :)
Irra Octaviany mengatakan…
serum kemasan travel dengan harga terjangkau. bisa digunakan dari usia remaja. wajah jadi glowing deh.. soalnya aku udah pakai serum ini dan suka banget sam ahasilnya.
Gioveny Astaning Permana mengatakan…
Glowing bareng Pond's Indonesia lagi ku lakukan juga nih. Serum dan sheet mask nya memang ok ya
Adriana Dian mengatakan…
Aku juga pake ponds iniii, enakuen bangert di muka.. bikin muka berasa lebih kenyal dan glowing yaaa

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan