Dukung inner child anak bersama Biskuat Academy 2022

Dukung Inner Child Anak Bersama Biskuat Academy 2022

Sebagai orang tua yang memiliki anak lelaki berprestasi di sekolah, tentunya harus menjaga asupan gizi berimbang untuk pertumbuhannya. Selain aktivitas sekolah yang padat, David juga memiliki olahraga favorit yang secara berkala dia lakukan bersama teman-temannya yaitu sepak bola.

Entah bakat darimana dia peroleh, David begitu pintar bermain sepak bola hingga dinobatkan oleh teman-temannya sebagai kiper atau penjaga gawang yang jarang kebobolan. Senang sih melihat dia terampil dalam menangkis serangan lawan dengan menangkap bola. Akan tetapi aktivitasnya ini tentu membuat saya sebagai ibunya menjaga dia agar selalu mendapatkan kekuatan secara prima, diantaranya dengan pemberian camilan bergizi seperti Biskuat.

Biskuat termasuk salah satu brand unggulan Mondelez International yang memiliki tujuan mulia untuk menciptakan generasi sekuat macan yaitu anak-anak yang tidak hanya berprestasi baik secara formal maupun informal tapi juga memiliki kekuatan baik dari dalam (inner strength) yang tercermin dari karakter positif anak.

Emma-Dukung inner child anak bersama Biskuat Academy 2022

Inner Strength Anak Terlihat Pada Saat

Kekuatan dari dalam yang David miliki adalah kala dia berprestasi di kelasnya, dia mau serta mampu untuk membantu temannya yang kesulitan ketika memecahkan soal matematika. Jujurly ini membuat saya terharu dan bangga mengetahui bahwa anakku begitu percaya diri dan tulus membantu teman-teman kelasnya saat itulah inner strength dalam diri David terlihat jelas.

Begitupun saat bermain sepak bola dengan teman-temannya, David bersikap sportif ketika ada temannya yang terjatuh saat menendang bola, dengan sigap dia segera membantu bangkit temannya itu. Betapa indahnya sikap polos dan penolong David sudah mulai tertanam yang memang selalu saya terapkan pada kedua putra-putra saya.

Saya dan papanya David punya keinginan sih untuk mengembangkan bakat, kemampuan dan kekuatan baik dari dalam diri David tidak hanya offline tapi juga secara online, tentunya dengan mengikuti sekolah bola online Biskuat academy 2022 semoga terkabul ya.

Sama halnya dengan Biskuat yang percaya bahwa bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas melebihi apa yang terlihat. Kekuatan Sejati dan unik seorang anak terletak di dalam diri mereka. Selain prestasi pada bidang akademik di sekolah, Biskuat juga senantiasa mendorong pencapaian prestasi anak-anak Indonesia di bidang olahraga, seperti di  olahraga sepak bola melalui program BISKUAT ACADEMY. 

Emma-Dukung inner child anak bersama Biskuat Academy 2022
Biskuat, Image by emma 

Tentunya dengan mengikuti program ini bukan saja keuntungan untuk anak akan tetapi juga membuka wawasan dan keilmuannya dengan mengikuti program ini, lalu keuntungan apa saja yang akan diterima antara lain:
1. Belajar tehnik sepak bola dengan pelatih atau coach handal.
2. Bisa belajar langsung main bola dengan pemain-pemain hebat Nasional.
3. Hadiah hingga tour ke stadion sepak bola dunia. dan
4. Elektronik sertifikat yang diberikan kepada seluruh peserta online.

Wah serunya ya, senada dengan video inspiratif yang ada di link ini https://youtu.be/vuiXlXrpYgc Video ini menceritakan bagaimana usaha seorang pelatih membawa anak-anak untuk lebih mengembangkan bakat, kemampuan dan kekuatan dari dalam untuk meraih impian yang gemilang. Tentunya hal ini tidak mudah karena dibutuhkan hal-hal untuk menunjang ini semua, diantaranya adalah:
1. Disiplin waktu
Manajemen waktu sangat penting karena apabila ada salah seorang yang datang terlambat tentu berakibat tidak baik untuk tim.


2. Kerjasama, Harus terbina hubungan yang baik antara pemain dan pelatih ataupun dengan sesama tim. Agar tercipta keharmonisan dan hasil kemenangan yang gemilang

3. Mengikuti arahan pelatih/coach
Usahakan agar seluruh tim mengikuti arahan pelatih karena bila tidak tentunya akan mengalami kekalahan.

4. Cukup Istirahat, ini penting ya agar stamina anak tetap prima.

5. Cukup energi
Untuk pemain sepak bola tidak baik bila perut lapar tapi juga tidak baik bila terlalu kenyang maka untuk ini asupan makanan yang bergizi sangatlah penting jadi makan sesuai porsinya dan berkala, tapi bila lapar makan camilan kaya manfaat seperti Biskuat ya.

Harapan semua orang tua adalah sukses dalam mendukung apa yang menjadi impian anak-anak, terutama dalam menggapai cita-citanya. Keberhasilan seorang anak menjadi keberhasilan orang tua juga. Dengan dukungan orang tua dan Biskuat bersama menghantarkan anak menuju kegemilangan mari bersama kita sukseskan dan dukung program Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022.


Komentar