Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah

Wajah adalah tampilan pertama yang dilihat oleh orang lain, karena itu memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat menjadi tujuan utama untuk meningkatkan kepercayaan pada diri sendiri.

Hampir seluruh orang di dunia, terutama wanita mendambakan kulit wajah yang mulus, cantik dan bersih. Berbagai cara pun dilakukan hanya untuk mendapatkan kulit wajah seperti yang diinginkan. 

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah
Image by emma

Saya memiliki kulit wajah kering, warna tidak merata, kusam dan bruntusan. Beberapa waktu yang lalu saya mengunjungi Zap premier Menteng untuk perawatan, dan Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, senangnya bukan main deh.

Rangkaian Krim Racik Zap dan Penggunaannya

Nah di klinik kecantikan Zap tidak hanya melayani perawatan kulit wajah dengan menggunakan alat-alat yang canggih dengan hasil yang baik, akan tetapi juga memiliki krim kecantikan sebagai pelengkap perawatan kulit wajah kita. Lalu apa-apa saja krim racik kecantikan kulit wajah di Zap ini, mari kita bahas satu persatu.

Racikan Zap Pengaplikasian pada siang hari 

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah
Image by emma 

1. Juva Pure Bright Daily foaming wash untuk jenis kulit normal menuju kering. Seperti yang saya uraikan di atas tadi bahwa kulit wajah saya kering maka penggunaan pembersih wajah harian pun harus yang sesuai dengan jenis kulit wajah kita. 

Kandungan dan Manfaat bahan terdiri dari: Saxifrage extrack, adalah tanaman yang berkhasiat melawan tanda-tanda penuaan yang timbul pada wajah. pepaya dan guava serta Niacinamide.

Kandungan bahan-bahan di atas bermanfaat untuk mencerahkan wajah, mencegah kemerahan, mengurangi produksi melanin pada kulit, berperan untuk meratakan warna kulit wajah dan meredakan iritasi pada kulit wajah kita.

Cara Penggunaan Pompa busa ke telapak tangan. Lalu aplikasikan secara merata ke wajah dengan gerakan memutar. Bilas dengan air sampai bersih. Hasil yang dirasakan, Wajah lebih bersih, halus dan warna tidak merata pada kulit wajah sudah agak memudar.

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah
Image by emma 

2. Zap tonner 

Setelah wajah dibersihkan dengan Juva Pure Bright daily foaming wash dilanjutkan dengan pemakaian tonner yang digunakan pagi dan malam hari, tonner ini berfungsi sebagai pembersih sisa-sisa kotoran yang tertinggal pada wajah saat kita membersihkan dengan foam sebelumnya dan tonner ini berfungsi menyegarkan kulit wajah kita.

Cara pemakaian dan Hasil, Tuang pada kapas secukupnya lalu tepuk-tepuk pada wajah. Hasil yang dirasakan adalah Kulit wajah jadi lebih bersih dan segar.

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah
Image by emma
3. Zap Mosturizer 

Krim wajah dengan penggunaan pagi dan malam hari ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah.

Cara pemakaian dan Hasil, penggunaan  secara teratur dengan cara mengaplikasikan krim merata ke seluruh wajah dan hasilnya kulit wajah jadi lebih lembab

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah
Image by emma 

4. Zap Sunscreen Spf 50

Sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan radikal bebas terutama kita yang beraktivitas di luar ruangan 

Cara pemakaian dan Hasil, Gunakan 2 jari untuk mengaplikasikan krim ini, karena Sunscreen membantu kinerja penggunaan skincare sebelumnya maka gunakan Sunscreen ini setiap 2 jam sekali ya agar kulit terlindungi dengan baik. Hasilnya kulit selalu lembab.


Racikan Zap Pengaplikasian pada malam hari 

Sebelum kita beristirahat ada baiknya bila kita membersihkan wajah dengan menjalani perawatan kecantikan sebelum tidur, adapun rangkaian krimnya adalah sebagai berikut.

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah
Image by emma 

5. Zap Night cream 5

Setelah wajah dibersihkan dengan foam kemudian dilanjutkan dengan tonner dan Mosturizer krim, maka penggunaan Krim malam atau night cream ini sangat dianjurkan terutama untuk kendala kulit kusam seperti saya.

Cara pakai Bisa gunakan 5-10 menit dengan cara Oleskan tiipis-tipis pada seluruh area wajah, namun hindari area mata, pinggir bibir dan pinggir hidung. Penting dilakukan agar selama tidur dimalam kulit wajah tetap ternutrisi.

Hasil yang dirasakan adalah kusam dan komedo pada wajah sedikit memudar dan kulit wajah lebih cerah.

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah
Image by emma 

6. Zap AO1 Capsul

Pelengkap rangkaian dari penggunaan krim racik Zap ini, adalah dengan minum 1 butir kapsul Zap A01 cap setiap harinya setelah makan. Jadi kecantikan paripurna bukan hanya pengaplikasian krim racik dari luar akan tetapi juga dibantu dari dalam, dengan minum teratur maka perawatan harian yang kita lakukan akan mendapatkan hasil secara optimal.


Krim racikan ini sudah melewati serangkaian uji coba klinis, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah terdaftar di BPOM. Krim racik Zap jaga kecantikan wajah, dengan Pemakaian rutin rangkaian krim racik yang sesuai dengan kulit wajah kita, dapat membantu perawatan dengan hasil yang lebih maksimal






Komentar

Ila Rizky mengatakan…
Produk kapsulnya ini semacam vitamin gt ya, mba emma? Kalau day cream sama night cream ini wajib banget dipake biar wajah glowing dan sehat
Okti Li mengatakan…
Memang akan terasa lebih an kalau sudah teruji klinis dan terdaftar di BPOM. Kita menggunakannya gak merasa was-was lagi ya
Maria G Soemitro mengatakan…
wah terimakasih reviewnya

saya udah pernah ke Zap, tapi maju mundur mau beli produknya

karena gak paham dan belum pernah baca review tentang produk Zap
Mutia Ramadhani mengatakan…
Hebat ZAP. Jadi krim-krimnya ini diracik sendiri disesuaikan dengan kondisi kulit kita ya mba. Keren. Kalau udah BPOM mah insyaallah aman.
Suci mengatakan…
Kayanya Zap lagi ngetop2nya nih. Selalu bikin penasaran sama promosinya. Kayanya harus nyobain sesekali treatment di zap dan nyobain produknya nih...
Terimakasih reviewnya mbak...
Bayu Fitri mengatakan…
Wah ZAP ada krim racikan dokternya ya mbak jadi kepo pengen coba juga btw ini harus konsultasi dokter ZAP dulu ya?
Annie Nugraha mengatakan…
Perawatan lalu menggunakan produk dari tempat tersebut, biasanya memberikan hasil yang maksimal. ZAP sepertinya baru buka deh di Cikarang. Kapan ah saya pengen mampir dan nyoba facialnya dulu
deddyhuang.com mengatakan…
wah perawatan di Zap ini salah satu yang menarik ya, kalau soal obat-obat racikannya pastinya emang untuk mendukung kulit kita jadi lebih glowing.
Fenni Bungsu mengatakan…
Daku suka sama pembersih dan sunscreen nya ZAP. Bikin wajah makin kenyal. Memang racikan dari dokter disesuaikan oleh kebutuhan kulit ya, makanya cocok
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Mantuuulll bgt Zap ini ya mba.
Memberikan yg terbaik utk para konsumennya.
Ada juga ZAP d Sby, mupeng buat coba
Dee_Arif mengatakan…
ZZAP ini emang recommended ya mbak
Aku juga pernah treatment di ZAP Surabaya
Cuma blm pernah pakai krimnya
lendyagasshi mengatakan…
PErawatan di ZAP Clinic seteliti dan selengkap ini yaa..
Sungguh seperti mendapatkan perhatian penuh karena dari A to Z nya diawasi dengan sungguh-sungguh.
Lia Yuliani mengatakan…
Lengkap banget ya produk ZAP ini, ada kapsul untuk perawatan dari dalam juga. Kayanya tipe atau jenis kulit Kita Sama Mba, kulit saya kadang kering, bruntusan, kusam. Rekomended nih ZAP buat ngatasin masalah kulit saya kayanya
Iva C Wicha mengatakan…
Kalo ke mall tuh suka pengen mlipir ke zap buat perawatan lgsg disana. Kudu atur jadwal nih biar bisa titip anak2 ke suami
Maria Tanjung Sari mengatakan…
ZAP ini memang bagus ya pelayanan serta kualitas produknya. Kalau perawatan dari luar memang seharusnya diimbangi dengan perawatan dari dalam ya mbak.
andyhardiyanti mengatakan…
ZAP ini kayaknya udah ada juga di Lombok, cuma belum cari tahu lokasinya di mana. Tapi pernah lihat beberapa kali promosinya di beberapa titik. Aih, jadi penasaran juga sama perawatan dan krim racikannya nih..
R Palupi mengatakan…
Aku belum pernah ke klinik zap. Kepo juga sih ada nggak ya di Malang. Habis ini cuss googling.