5 Tips Asik nobar Piala Dunia ala Emma

Demam piala dunia sudah kembali melanda jagat raya ini. Event empat tahunan yang selalu dinanti peminat si kulit bundar yang akan segera dapat disaksikan pada pertengahan November hingga Desember. Keseruan nobar FIFA WORLD CUP 2022 akan berlangsung di jazirah Arab yaitu Qatar. Negara monarki konstitusional ini, terletak di semenanjung kecil berbatasan darat dengan Arab Saudi dan sekelilingnya berbatasan dengan Teluk Persia. Tentunya nobar atau nonton bareng piala dunia kali ini menjadi menarik karena dapat dijadikan hiburan akhir tahun untuk para pemain bola yang akan berlaga nanti.


Euforia akan gelaran bergengsi ini sudah sangat dinantikan, dengan menggunakan paket internet cepat pastinya nobar dapat berjalan dengan baik. Begitupun saya dan keluarga yang sudah tidak sabar untuk saling menjagokan tim negara unggulan masing-masing, hingga tercipta prediksi-prediksi kecil akan sesiapa yang melaju ke semifinal maupun final.


Tips nobar FIFA WORLD CUP Qatar 2022 ala Emma 


Event nobar world cup selalu mempunyai kesan tersendiri, begitupun kali ini seperti mendapat hiburan akhir tahun yang menarik lalu seperti apa tips nobar FIFA world cup ala saya? Yuk simak satu persatu dan semoga bermanfaat

1. Anak bungsu saya yang berusia 4 tahun ini, sebisanya dibuat sekondusif mungkin agar nanti nonton jadi lebih nyaman.


2.:Bereskan dengan maksimal pekerjaan blogging maupun medsos di rumah yang nantinya tidak menjadi beban usai menonton.


3. Update berkala paket internet cepat yang kita gunakan untuk nobar, jangan sampai lagi asyik menonton eh "buffering" kan jadi gak asyik.


4. Sedia camilan dan air putih secukupnya, karena komentator televisi suka memberikan komentar yang seru, jadi kita bisa ikut menyimak dengan santai.


5. Event nobar FIFA WORLD CUP 2022 Qatar dijadwalkan sampai malam, maka stamina harus dijaga dengan cukup istirahat agar keesokan harinya kita tetap prima untuk menjalankan tugas harian kita.

5 Tips Asik nobar Piala Dunia ala Emma
Image by google 

Ini Dia Negara Jagoan yang sangat Saya Idolakan


Untuk ajang FIFA WORLD CUP, negara andalan saya adalah Die Mannschaft sebutan untuk timnas Jerman. Kenapa Jerman? Karena tim ini unik kesetaraan pemainnya yang bisa siapapun untuk memasukkan bola ke gawang lawan, jadi tidak mengandalkan tim penyerang saja, ini sungguh membuat adrenalin setiap pemain jadi terpacu untuk mencetak gol. Selain itu sportivitas pemain tim Jerman sangat baik dan tentunya tampan-tampan, uhuy.


Mungkin dilaga nanti ada beberapa pemain timnas Jerman yang absen karena cidera dan kabarnya Mario Gotze, pemain lawas yang pernah bermain pada gelaran piala dunia tahun 2014 silam, akan tampil kembali mendukung Die Mannschaft ini. Sebagai kiper alias penjaga gawang Jerman masih mengandalkan si tampan Manuel Neuer. pada WORLD CUP nanti Jerman berada di grup E bersama Spanyol, Jepang dan Costarica.


Keseruan nonton 64 pertandingan dan aksi timnas 32 negara yang dibagi jadi 8 grup, menjadi lebih seru sebab setiap grupnya terdapat peraih gelar juara dunia, itu dapat terlihat tanda bintang pada dada sebelah kiri dari kostum pemain. 


Kenapa piala dunia ini menjadi begitu spesial? ini dikarenakan para pemainnya telah melewati babak kualifikasi dan menang dalam kejuaraan lokal di benua masing-masing seperti: Senegal sebagai juara piala Afrika, Qatar juara piala Asia, Argentina juara Copa Amerika lalu ada pula juara piala Eropa yaitu negara Italia, tapi sedihnya di ajang world cup 2022 ini Italia gagal masuk karena kalah pada pertandingan play off 0-1 melawan Makedonia Utara.


Yang terjadi pada timnas Italia adalah bukti bahwa tidak boleh memandang rendah lawan karena hal itu dapat membuat kita lengah dan kalah. Nobar FIFA WORLD CUP 2022 Qatar nanti bisa menjadi hiburan akhir tahun yang sayang untuk dilewatkan, apalagi untuk seluruh pecinta sepak bola.


Saya berharap-nya sih untuk WORLD CUP kali ini dimenangkan oleh Jerman. Walau juara dunia lainnya juga bagus akan tetapi Hansi Flick mantan tangan kanan Joachim Loew yang kini melatih Die Mannschaft tentunya tidak akan tinggal diam. Dengan formasi 4-2-3-1 Jerman siap untuk menjadi champions di jazirah Arab.


Supaya lebih mengenal pemain-pemain lainnya atau update berita terkini tentang dunia sepakbola, kita dapat nobar dengan sahabat agar tidak ketinggalan berita terbaru. Khususnya untuk tim andalan saya. Nah harapannya sih timnas Negara kita bisa ikut berlaga di ajang piala dunia, namun entahlah kapan masa itu tiba. Untuk saat ini mari kita nikmati nobar FIFA WORLD CUP 2022 di Qatar yang akan segera main tanggal 20 November nanti. See ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan