Nyamannya Ekstra dengan AC hemat Listrik

Kenyamanan yang paling indah adalah di rumah, karena rumah tempat berbagi, bercerita dan berkumpulnya seluruh keluarga. Inilah yang menjadikan nyamannya Ekstra berlipat-lipat, tapi kalau sudah tercium bau-bau yang tidak sedap didalam rumah atau dari luar rumah ughh ini dapat membuat acara kumpul keluarga jadi bubar deh, iya kaan.

Kebersihan dalam rumah adalah salah satu kunci kenyamanan bersama keluarga terutama untuk suami dan anak-anakku. Putra sulungku akan tidak merasa nyaman apabila ada bau yang tidak disukainya, sedangkan sibungsu tidak nyaman dengan panasnya udara yang dapat terlihat pada kulit wajahnya yang memerah dan timbul biang keringat. Dengan begini maka solusi cerdas untuk pemilihan pendingin ruangan atau AC di rumah yang tepat akan membuat Live your best.

Ketika saya dan suami ceki-ceki tentang pembelian AC di e-commerce, disana ada yang begitu menarik perhatian kami yaitu AC Panasonic Inverter tipe CS/CU-XPU5XKJ daya listrik termasuk rendah antara 190-550 watt dan yang paling penting nih tingkat kebisingan rendah jadi bikin Worry free deh.

Emma-Nyamannya Ekstra dengan AC hemat Listrik
Design canva by emma 

Memang AC hemat listrik yang tentunya jadi pilihan utama keluargaku, tapi selain itu kami punya pertimbangan lain mengapa memilih AC Panasonic ini, karena AC ini sudah menggunakan teknologi nanoe X yang telah melewati pengujian oleh Japan Textile Product Quality and Technology Center yang hasilnya efektif 99.99% dapat melawan berbagai virus termasuk berbagai varian virus Corona, hmm senangnya karena dilindungi selama 24 jam walaupun AC dalam keadaan mati lho! 

Selain itu teknologi Nanoe X juga menghilangkan bau dengan begini udara dalam rumah selalu segar. Inovasi Nanoe X ini sangat membantu kita untuk menghilangkan bau dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus berbahaya seperti virus Corona yang dapat membahayakan diri dan keluarga. 

Bau apa saja yang dapat hilang oleh Nanoe X inilah dia

- bau keringat, untuk saya ini sungguh mengganggu sekali.

- bau lembab, minimnya sinar matahari atau keringnya kondisi penyebab bau lembab.

- bau hewan peliharaan, untuk yang memiliki hewan peliharaan pastinya tidak nyaman ya.

- bau makanan yang di bakar/panggang, ini tentunya makanan yang lezat untuk disantap tapi meninggalkan bau yang agak lama apabila makanan tersebut berada di tengah rumah.

- bau asap rokok. ini sungguh saya tidak sukai karena bukan saja bau yang tidak sedap akan tetapi juga tidak baik untuk kesehatan kita dan keluarga terutama kesehatan anak-anak.

Fitur menarik lainnya dari AC Panasonic Inverter tipe CS/CU-XPU5XKJ adalah fitur ECO mode, ini merupakan solusi hemat listrik dimana saat fitur ini diaktifkan kita tetap dapat merasakan sejuknya pendingin ruangan dengan Watt yang dibatasi sehingga kita tetap dapat menggunakan berbagai perangkat elektronik lainnya tanpa harus khawatir listrik padam, hmm Quality air for life banget ya.

Emma-Nyamannya Ekstra dengan AC hemat Listrik
Doc by Panasonic 

Bila menghitung biaya pengeluaran jangan sampai membuat kita terkejut ya, oleh sebab itu pemilihan elektronik terutama penyejuk ruangan yang dipakai haruslah yang Hemat listrik, oleh sebab itu pilih AC Panasonic Inverter juga membantu menghemat pengeluaran biaya listrik dimana biaya listrik hanya Rp 5,000/hari dengan penggunaan 8 jam, waduh ini membahagiakan banget ya, lumayankan cuannya buat nambah tabungan hehe..

Pilihan keluarga saya jatuh pada AC Panasonic Inverter 2 in 1 (AC + Air Purifier) karena seperti yang telah saya sebutkan diatas jelas manfaat dan hematnya. Penting untuk menjaga udara yang kita hirup adalah hal yang mendasar dan melindungi dari polutan jahat untuk kesehatan keluarga. Nah tunggu apalagi mari bersama kita jaga keluarga dengan menggunakan AC hemat listrik yang memberikan rasa nyaman. Semoga paparan saya diatas bermanfaat dan dapat dipetik hikmahnya bahwa kesehatan adalah kita sendiri yang menjaganya dan bukan orang lain. Pilihan cerdas ada ditangan kita sendiri see you.








Komentar

Maria G Soemitro mengatakan…
Baru tau ternyata banyak banget kelebihan AC Panasonic ya?
Pantesan adik saya memilih AC Panasonic untuk setiap ruangan rumah, karena selain banyak ku keuntungan juga ramah lingkungan
hani mengatakan…
AC Panasonic terkenal hemat energi sih ya. Setahuku AC-AC jadul yang ukurannya gede-gede boros listrik. Model Panasonic juga slim dan manis. Top lah...
Santi Suhermina mengatakan…
Kebetulan beberapa waktu ini cuaca panas banget dan butuh AC untuk membuat udara tidak lagi gerah. Kemarin masih milih-milih merk apa yang bagus. Eh kebetulan nemu artikel ini. Pas dah
Adi mengatakan…
Keren emang produk-produk Panasonic, saya kalau beli elektronik selalu mengedepankan merk dan tentu saja kualitas. Merk Panasonic seperti sudah jaminan mutu.
Fenni Bungsu mengatakan…
Kalau AC nya hemat listrik memang membuat nyaman ketika berada di rumah. Suasananya jadi sejuk dan biaya bulanan pun lebih hemat
Wahid Priyono mengatakan…
Produk2 Panasonic emang bagus kualitasnya, termasuk AC, TV, Kulkas, dll. Keren pokoknya.
Ida Wahyuni mengatakan…
Keren sih rekomendasi ini kak... oiya coba atur suhu pada tingkat yang memadai agar tetap nyaman, misalnya antara 24-26 derajat Celsius agar lebih hemat lagi, hehehe
Dian Restu Agustina mengatakan…
Sudah bisa terhindar dari polutan jahat yang bisa membahayakan kesehatan keluarga, AC Panasonic Inverter berbiaya hemat pula. AC di rumah saya pun pakai ini, pilihan tepercaya nih
Maria Tanjung Sari mengatakan…
Cukup terjangkau juga ya mbak, biaya penggunaan AC Panasonic ini, cuma 5ribu rupiah selama 8 jam setiap hari. Apalagi sekarang cuaca di Surabaya lagi panas-panasnya,

Postingan populer dari blog ini

Serunya Back to school with home credit Indonesia

Magang 2012, Autisme pada Anak Bukanlah Sebuah Penyakit.

Krim Racik Zap Jaga Kecantikan Wajah

6 trik sukses gaya hidup sehat bersama Telkom Indonesia

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"