PEDULI NUTRISI BUNDA BLACKMORES DUKUNG PENUHI DI 1000 HARI PERTAMA

Ketika seorang wanita di nyatakan hamil baik oleh bidan maupun dokter, maka kebahagiaan dan cita-cita langsung menerjang si calon ibu. Menerka-nerka seperti siapa wajahnya kelak, hal-hal yang ingin di lakukan misalnyai andai anaknya laki-laki ingin ini dan itu atau nanti jika kelak perempuan mau ini dan mau itu, inti dari semua itu adalah bahagia menjadi seorang ibu. 

Lalu bagaimana dengan pemenuhan kebutuhan gizi si ibu? Kualitas hidup manusia ditentukan sejak awal janin bertumbuh di dalam kandungan seorang ibu, yaitu di masa 1000 hari pertama kehidupan (HPK). Untuk ini, penting bagi ibu agar lebih memperhatikan asupan nutrisi demi mendukung kesehatan ibu dan perkembangan buah hati dalam kandungannya. Selain kebutuhan makronutrien seperti protein, lemak atau karbohidrat, ibu hamil juga wajib memenuhi asupan mikronutrien seperti asam folat, zat besi, yodium, kalsium, dan juga minyak ikan yang merupakan sumber DHA. Hal ini menjadi penting untuk di lakukan, karena salah satu manfaat dari asupan DHA yaitu mampu mendukung perkembangan mata janin dan otak janin untuk merangsang kecerdasan sampai setelah lahir. DHA dinilai mampu memberikan hasil yang positif selama masa kehamilan seperti mencegah kelahiran prematur, menurunkan resiko Berat Badan Lahir Rendah (BBLR), hingga perkembangan jangka panjang pada anak kelak. 


MANFAAT SERTA KANDUNGAN BLACKMORES PREGNANCY DAN BREASTFEEDING GOLD,emmamalika
Pic by Emma 


 

MANFAAT SERTA KANDUNGAN BLACKMORES PREGNANCY DAN BREASTFEEDING GOLD 


Tumbuh kembang si kecil berawal dari bunda yang sehat, tingginya angka kematian ibu dan bayi banyak di sebabkan oleh kurangnya asupan nutrisi yang sangat di butuhkan oleh calon ibu. Dalam hal ini pemerintah sudah mengkampanyekan untuk makan makanan yang berasal dari laut terutama ikan-ikannya. Untuk mendukung program pemerintah ini, maka Blackmores membagikan solusi baik yang hadir dalam bentuk Blackmores pregnancy dan breastfeeding gold untuk membantu pemenuhan gizi ibu dan bayinya kelak. Lalu apa saja manfaat dan kandungan dalam setiap butir Blackmores pregnancy dan breastfeeding gold ini? 

Ketika seorang wanita sedang mengandung maka seluruh kasih dan sayang tercurah pada si calon baby sangatlah tinggi, apapun akan di lakukan hanya untuk kesehatan bayi yang ada dalam rahimnya. Dalam masa ini seorang ibu hamil tidak hanya cukup dengan makan banyak yang kaya akan gizi dan bernutrisi tetapi juga membutuhkan suplemen untuk membantu lancarnya proses nutrisisasi. Dengan Diperkaya Asam folat dan 17 nutrisi essensial untuk perkembangan janin dan kandungan tinggi DHA bermanfaat untuk perkembangan otak janin. Kandungan tinggi kalsium bermanfaat untuk kesehatan tulang ibu dan pertumbuhan gigi janin. 

Selain itu manfaat kandungan zat besi di dalam suplemen yang tidak menyebabkan konstipasi, membantu menjaga kualitas ASI selama menyusui dan bersertifikat Halal serta kemasan botol kaca untuk menjamin kualitas & ramah lingkungan. 

Melahirkan dengan sehat dan selamat adalah harapan seluruh wanita di muka bumi ini, jangan pernah abai dengan kesehatan masa depan penerus bangsa ya dan ini adalah tanggung jawab besar yang mesti di lakukan terutama oleh si calon ibu. Tidak hanya dengan kontinyu datang ke dokter atau bidan akan tetapi dengan makan makanan sehat dilengkapi dengan suplemen dapat membantu menjaga kesehan ibu dan bayi di kandungan yang selalu dilakukan Blackmores karena Blackmores Always Does More. 


MANFAAT SERTA KANDUNGAN BLACKMORES PREGNANCY DAN BREASTFEEDING GOLD, emmamalika
Pic by emma 



Tips agar hamil lancar dan kandungan sehat. 


1. Cukup makan makanan bergizi dan seimbang dilengkapi dengan konsumsi buah-buahan, ini harus dilakukan karena setiap kondisi bumil yang berbeda jadi disesuaikan dengan keadaan bumil. 

2. Cukup konsumsi air putih, minum banyak air putih baik untuk bumil karena dapat melancarkan pencernaan. 

3. Hindari alkohol karena tidak baik untuk janin. 

4. Jangan mengkonsumsi obat-obatan yang tidak di perlukan. 

5. Jangan merokok atau menjauh dari asap rokok. 

6. Hindari paparan dari gadget karena radiasi dapat mengganggu kesehatan janin. 

7. Olahraga ringan dan tidak berlebihan karena ibu yang aktif dapat membantu tumbuh kembang janin. 

8. Cukup istirahat. 

9. Berpikiran positif dan kelola stress. 

10. Lakukan secara berkala untuk konsultasi baik dengan dokter atau bidan agar kesehatan ibu dan bayi tetap terjaga. 

11. Minum vitamin dan suplemen Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold secara teratur, untuk lebih lengkapnya tentang Blackmores dan harganya bisa intip di Instagram @blackmoresid 

Demikianlah paparan tentang kehamilan, ibu dan bayi yang pastinya dulu saya sudah melakukan dan merasakannya juga. Semoga dapat diambil hikmahnya baik yang ingin hamil semoga di segerakan ataupun yang sedang hamil semoga melahirkan dengan bahagia dan sehat dan untuk ibu dengan balita yang sedang bertumbuh kembang semoga lancar-lancar ya dan wassalam.

Komentar

http://kakilasak.com/ mengatakan…
Wah, tq infonya kak, Minum vitamin dan suplemen Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold secara teratur sangat baik buat ibu hamil, moga istri saya cepat hamil hehe
www.kisahsejati.com mengatakan…
Produk dari Blackmores memang terbukti khasiatnya. Di rumah kami memakai beberapa produknya seperti vitamin C,D,fish oil.Rekomendasi banget untuk kesehatan ibu hamil ya.
Salam: Dennise Sihombing
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Blackmores memang terkenal banget khasiatnya, jadi teman terbaik saat hamil dan menyusui.
Secara ya, kita tahu banget bumil dan busui itu butuh banget asupan nutrisi terbaik untuk dirinya dan perkembangan janin serta anak :)
Maria G Soemitro mengatakan…
senangnya ada Blackmores karena urusan menyusui jadi lancar ya?

Gak perlu lagi cari dedaunan ini dan itu agar air susu mengalir deras
Dyah Ummu AuRa mengatakan…
Emang penting banget mencukupi nutrisi di 1000 HPK so kecil ya mbak. Dengan Blackmores pregnancy and breastfeeding gold kita bisa mencukupi nutrisi tersebut.
Enny Mamito mengatakan…
Pemenuhan nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui memang sangat penting, gak boleh diremehkan.
Blackmores adalah salah satu komponen penting untuk ibu hamil & menyusui agak terpenuhi kebutuhan nutrisinya ya kak
Katerina mengatakan…
Seneng dapat informasi produk bagus kayak gini, tentunya sangat baik untuk diketahui dan dikonsumsi oleh ibu hamil karena manfaatnya banyak buat kesehatan. Andai udah tahu dari dulu ada Blackmores, mungkin pas hamil dua anak saya, saya sudah ikut konsumsi juga. Eh tapi, tahun 2002 kala itu, sudah ada belum ya? :D
Annie Nugraha mengatakan…
Pokoknya selama hamil harus sehat, senang hati dan berbahagia. Selain mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan bermanfaat bagi tubuh,mengkonsumsi vitamin tentunya akan sangat membantu kondisi fisik. BLACKMORES ini memang highly recommended loh. Vitamin kelas premium dengan kualitas yang premium juga.

Saya sampai sekarang juga konsumsi BLACKMORES FISH OIL 1000. Rutin saya minum setelah melewati long covid. Alhamdulillah kondisi tubuh semakin membaik dari hari ke hari.

Jadi saya bisa membuktikan bagaimana berkualitasnya produk-produk dari BLACKMORES
ria buchari mengatakan…
Blackmores bermanfaat banget nh buat busui agar menyusui jadi lancar. sy mau refrensikan buat tetangga sy yg lg menyusui, kmren sempat cerita lg kurang lacar Asinya
Lia Lathifa mengatakan…
Temen-temenku yang hamil juga minum Blackmores nih, bagus ya komplit banget nutrisinya buat ibu maupun janin yang dikandung. Setelah lahiran pun kudu asupan tambahan nutrisi
YSalma mengatakan…
1000 HPK merupakan tanggungjawab orangtua banget untuk buah hati ya mba.
Karena bisa diusahakan dengan yg terbaik, salah satunya dengan mengonsumsi Blackmores pregnancy and breastfeeding gold untuk memenuhi asupan selama hamil dan menyusui.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Kecukupan nutrisi saat hamil dan menyusui penting sekalai. Demi kesehatan bayi dan ibu pastinya. Maka perlu minum vitamin dan suplemen seperti Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold ini yang banyak manfaatnya
dhenok hastuti mengatakan…
aku tuh pengin banget produk blackmores ini. kapan hari udah sempet cek-cek di marketplace, tapi lalu lupa. baca ini jadi diingetin.

tapi carinya bukan buat ibu hamil sih :D
Fenni Bungsu mengatakan…
Gaya hidup sehat plus kelolas stres dan juga bisa ditambah dengan nutrisi keren ini jadi membantu untuk ibu hamil tetap sehat
andyhardiyanti mengatakan…
Produk Blackmores ini udah terkenal banget sih menyediakan berbagai produk suplemen/multivitamin untuk berbagai kebutuhan/usia. Termasuk yang mendukung kesehatan ibu hamil.

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan